Mungkin agak menye-menye dulu gak papa lah ya:)
Sorry ini part gg banget jadi minalaidzin ya soalnya blum bisa jawab chapter sebelumnya wkHappy Reading
《MY LIFE》
"Arrghhhh kenapa dia nuduh gue gini sih?!"Juyeon pusing kalo harus nginget masa lalu, padahal dia tidak melakukan kesalahan apapun.
"Lah yeon Kenapa lo? Tadi ajah nyegir-nyengir kaya kuda sekarang? Kenapa?"Tanya Jeyou yang ikutan keluar ke balkon.
"Tau lah cape gue."Juyeon akhirnya pergi untuk tidur.
"Ampun dahh cape cape mulu, Kenapa sih?Heh?! Juyeon!"Jeyou manggilin Juyeon tapi Juyeon udah keburu pusing jadi dia tidur ajah.
Skip paginya
Rumah Miyeon
Miyeon seperti biasa di bangunin doyoung
Kalo Gak di bangunin bablas sampe subuh lagi bro.Setelah selesai mandi pake seragam dan segala macem akhirnya dia turun. Ibunya tadi malem baru pulang dari bogor emang kalo keluar kota orang tuanya pasti bakal nginep paling lama 1 bulan tapi untungnya sekarang cuma beberapa hari. Latar tempat emang indo ya.
"Bunda jam berapa pulangnya?"Tanya miyeon saat udah duduk di meja makan.
"Mmm Jam 11 kayaknya."Ucap Sooyoung.
"Terus gimana cabangnya bun?"Giliran Doyoung yang bertannya.
"Bunda kerjasama sama temen bunda ya lumayan lah biar berkembang juga cabangnya."Ucapnya lagi.
"Ayah pulang kapan? kangen bisa kumpul lengkap ihhh, Kalo Bunda Pulang Ayah pergi trus sebaliknya."Miyeon yang kangen sama keluarga lengkapnya pun ngadu pada sang ibu.
"Pasti ada waktunya kok yeon sabar yah? maaf juga bunda sama ayah sibuk banget akhir-akhir ini."Kata Sooyoung lembut dia juga merasa bersalah pada kedua anaknya ini.
"Gak papa lah bun, bunda sama ayah nglakuin ini juga demi kita, ya kita cuma berharap kalian gak luntur merhatiin kita ajah."Ucap Doyoung yang di angguki Miyeon.
"Bunda gak bakal luntur perhatiin kalian kok bunda bakal terus pantau kelakuan kalian, inget tuh bunda selalu tau loh kalian nglukin apa ajah di luaran sana."Jelas sang ibu.
"Ahh Masaa??"Ucap Miyeon remeh. Tapi becanda.
"Ehhh anak kecil di bilangin juga."Sooyoung terkekeh diikuti mereka juga.
Pas mereka lagi ngobrol ringan sambil ngabisin sarapan dan Sunwoo pun dateng.
"Assalamualaikum Sunwoo secerah sunrise, datang meminta sarapan!"Teriak sunwoo sambil ngampirin meja makan terus salim ke Sooyoung dan Doyoung, gak ada urat malu emang.
"Waalaikumsalam."Balas Doyoung dan Sooyoung.
"Gak nerima sumbangan! salah rumah balik sana!"Miyeon dorong lengan Sonwoo tapi gak ngaruh.
"Di jawab kalo ada yang ngucapin salam tuh, neng geulis!"Ucap sunwoo sambil ngawut awut Rambut Miyeon.
"Ya jangan di rusakin juga rambut gue jiirrr!"Miyeon langsung banerin Rambutnya dan nahan tangan dia biar gak nampol si Sunwoo.
"Sunwoo udah boleh masuk hari ini?"Tanya Sooyoung.
"Iyahh bun kemaren udah beres semua sama Bang Doy."Jawab Sunwoo.
"Yaudah sekarang Miyeon berangkatnya sama Sunwoo ajah, searah juga kan dari apartement kamu?"Saran Sooyoung.
"Iyah Bun siaapp."Sahut Miyeon dan sunwoo bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja