Happy Reading
《MY LIFE》
Juyeon dan Miyeon sampai Rumah Miyeon. Juyeon memarkirkan Mobil Sunwoo di Halaman Rumah Miyeon dan mereka pun turun dari mobil.
"Lo pulang naik apa nanti Juy?"Tanya Miyeon saat sudah keluar dari Mobil.
"Gampang naik Ojek atau taksi kan bisa."Ucap Juyeon santai.
"Atau lo bawa ajah nih Mobil sunu trus jan di balikin lagi dah."Ucap Miyeon yang bikin Juyeon terkekeh.
"Ada ada ajah lo, yakali nanti gue di labrak ama sunwoo lagi."Balas Juyeon.
"Nah lohh pulang juga lu bedua!"Teriak seseorang dari belakang Miyeon.
"Apa sih lo ka! Ngagetin tau gak!"Sahut Miyeon.
"Ya lo pulang dari lomba gak pulang pulang siapa yang gak khawatir coba? bunda dari pulang nanyain lo mulu bangke, Ayah juga pulang noh nyariin lo juga."Omel Doyoung panjang lebar.
"Lahh seriusan?!"Kaget Miyeon senang karena kedua orang tuanya pulang semua.
"Hooh, Mandi gih sana! Lo belum mandi pasti kan?"Titah Doyoung pada Miyeon.
"Iya iya nih mau masuk, Terus Juyeon gimana nih? Anterin pulang sono ka kasian kalo naik ojek."
"Kanapa? Takut mamang ojeknya kepincut ama Juyeon?"
"Hidihhh serem banget gila!"Ucap Miyeon membayangkan kalo mamang ojeknya suka sama Juyeon.
"Makan malem ajah dulu yeon, Bunda gue masak banyak tuh."Tawar Doyoung
"Gue abis ke KFC dong huhu nih liat."Ucap Miyeon sambil memperlihatkan blanjaannya.
"Bodo amat, udah sono masuk elahhh mandi!"Ucap Doyoung mulai geram.
"Iya iya bawel!"Miyeon akhirnya nurut dan masuk ke rumah besarnya.
"Lo juga masuk."Ucap Doyoung pada Juyeon juga
"Gue mau pul―"
"Gak boleh nolak!"Sambar Doyoung kemudian menarik belakang kaos Juyeon dan menyeretnya, kaya orang bawa kucing gitu lah ya, kucingnya cogan Masa!
"Oyahh,"Ucap Doyoung tiba tiba, Padahal mereka baru 3 langkah berjalan.
"Gue denger dari sunu lo jadian ama Miyeon?"Tanya Doyoung menatap Juyeon masih setia memegang belakang bajunya.
Juyeon nyengir sambil ngangguk dan komuknya Doyoung langsung brubah kaya gini.
"Ahaakkk mantul dah! Gue bilang juga apa lo pasti demen ama tuh upil kuda!"Ucap Doyoung Lalu mengacungkan kedua jempolnya.
"Iyah bang, Makasih juga udah bantu yakinin perasaan gue ke dia."Balas Juyeon dengan senyumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja