5 ✿

1.2K 232 19
                                    


Happy Reading

《MY LIFE》

Suara motor mengeram di arena balapan malam ini, Suasana yang begitu menegangkan
Juyeon dan Allen tidak main main dalam hal ini mereka benar benar bertanding.

Juyeon yang mengendariai Motor sport Merahnya dengan helem hitam full facenya sangat mendominasi tubuhnya saat ini.

"Sampai ketemu di garis finish." Kata Allen

"Hah? gak, sampai ketemu di garis finish."Balas Juyeon tak mau kalah.

Suara sorak meriah penonton berseru begitu ramai.

"Siap?"Aba-aba Jeno sambil memegang saputangan.

Keduanya mengangguk yakin.
"1 2 3 MULAI!"Jeno menghempaskan Saputangannya dengan secepat kilat motor Juyeon dan Allen melaju.

Tidak ada yang mau kalah tentunya mereka terus meng-gas full laju kendaraan mereka.
Satu putaran dua putaran dan sekarang putaran terkahir.

Para penonton di sini sudah gaduh berharap harap siapa yang menang Dan saat Radius 30 meter dari keramaian penonton Juyeon sudah menampakan dirinya dia yang memimpin dan....

Ngeaanggg...

Suara soarak penonton Ricuh Dengan tepuk tangan gembira, kecuali Minhee dia merutuki temannya yang berbeda jarak nyaris sangat sedikit terpimpin oleh Juyeon.

Ya juyeon memenangkan pertandingan ini
Juyeon melepas helem Full facenya dan menampakan wajah tampannya, dia menghampiri Allen yang sedang merutuki dirinya sendiri.

"So? Lo gak pernah menang lawan gue."Juyeon mengatakannya dengan senyuman penuh kemenangan.

"Okee gue akuin gue kalah, Selamet." Allen dengan nada Pasrahnya.

Juyeon tersenyum menang dan menghampiri Jeyou, Kyu dan Jeno.

"Weisshhh gilaaa Hebat lo yeon." Puji Kyu sambil merangkul pundak Juyeon.

"Selamet yeon lo hebat." Puji Jeyou juga pada sepupunya ini.

"Gue bilang juga apa, jangan hawatir ama gue." Juyeon menepuk pundak Sepupunya itu.

"Ehh yeon masalah tuh."Ucap Jeno menujuk seorang wanita dengan dagunya, Wanita itu sedikit berlari sambil meneriaki nama Juyeon.

"Juyeon sayang!"Triaknya sambil berlari kecil ke arah Juyeon.

Niat Hendak merangkul tangan juyeon, Tapi Juyeon cepat menghindar dan berakhir Wanita itu berpelukan dengan tanah.

"Aduhhhh!"dia mengaduh kesakitan setelah nyunsruk di tanah, Cepat-cepat Teman-teman wanita itu membantunya.

"Juyeon ihhhh kok gituuu!!!sakit tauuu!!"Marahnya ke juyeon.

"Suruh siapa coba?" balasnya dingin.

"Mau gue aduin ke papa lo?!"

"Aduin gue gak takut."Juyeon menjawabnya dengan menantang dan tidak lupa dengan wajah super dinginnya,"Jey lo Pulang gih gue juga mau pulang."

"Serius pulang ya??"Tanya Jeyou memastikan.

"Heem, gue duluan ya." pamitnya ke Jeno dan kyu yang di balas anggukan.

"Ati-ati yeon."Sahut Kyu.

"Ihhh! Juyeon gue kesini cuma buat lo tau! kok lo mau pergi ajah?! Juyoen heh! Juyeoooonn!" Mia masih triak-triak tapi tidak di menggubris oleh Juyeon.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang