Happy Reading
《MY LIFE》
Jam sudah menunjukkan 6 sore mereka menghabiskan waktu di rumah pohon, Hanya sekedar saling menceritakan pengalaman mereka masing-masing dan bukan sesekali menceritakan masalah pribadi mereka, terutama Juyeon dia sekarang lebih terbuka tentang masalah pribadinya pada Miyeon.
Juyeon mengantarkan Miyeon pulang ke rumah dan pasti mereka masih memakai seragam.
"Makasih juy."Kata Miyeon sesudah turun dari motornya.
Juyeon menggeleng."Gak, Gue yang makasih sama lo yeon, Maksih ya."
"Yaudah iya iya Makasih, sama sama."Kata Miyeon dan di akhiri tawanya.
"HEH NAK PRAWAN!"Teriak seseorang dari ambang pintu rumah Miyeon, membuat Mereka berdua Menengok pada sumber suara.
"APA LO?!"Teriak Miyeon gak kalah kenceng.
"Anjir nantangin lo?"Doyoung berjalan dengan cepat menghampiri sang adik.
"Kamana ajah lo?! Gak liat jam apa??Ini lagi baju blom ganti, blom mandi juga kan lo?! Bau curut tau kagak?!"Doyoung triak-triak pas di depan muka Miyeon si Miyeon cuma merem merem, Karna banyak air yang muncrat di wajahnya.
"ANJIRR KUAH LO KAAAA!!"
Juyeon cuma diem ngeliat interaksi kakak dan adik di depannya ini dengan wajah Cengonya, Adik sama kaka emang mulut Trompet semua.
"Ehhh ampe lupa ada orang."Doyong mengalihkan pandangannya pada Juyeon yang sedari tadi diam.
"Lu kalo mau bawa adek gue bilang-bilang kali yeon, Gue nyariin di kolong gak nemu nemu soalnya."Perkataan Doyoung barusan di hadiahi jitakan dari Miyeon.
TAK!
"Sembarangan anda! Lo kira gue tikus?!"Sergahnya tak terima, Doyoung hanya meringis kerena mendapat jitakan dari Miyeon.
"Maaf ka ada masalah sedikit tadi."Jawab Juyeon ngrasa bersalah juga.
"Hmm yowesss sentai ajah Untung bunda tadi pagi mendadak ke bogor jadi gak bakal ada yang marahin."
"Yaudah kalo gitu gue pamit pulang ya ka."Pamit Juyeon
"Ouhhh yaudah deh ati-ati jan ngebut lo, nanti kaya jeno tau rasa lagi."Ucapan Doyoung membuat Miyeon heran seketika.
"Iyahh ka, gak kok yaudah duluan yah, Yeon gue pamit."Ucapnya.
"Iyahhh ati-ati yaa."Jawab Miyeon.
Kemudian Juyeon pun pergi dari Rumah Miyeon dan menyisahkan Doyoung dan Miyeon di sini.
"Ka lo segitu kenalnya apa ama Juyeon?"Tanya Miyeon kepo, Dia gak nyangka Kakanya ini tau teman-temannya Juyeon juga.
"Gue kan dah pernah bilang dia itu temen nongkrong gue kalo di sirkuit, Dahh cepet masuk, mandi sono bau neraka lo."Cibir Doyoung kemudian masuk mendahului adiknya itu.
"Lo pernah ke Neraka ya? Ampe tau baunya segala?!"Sergah Miyeon gak trima dan menyusul kakanya itu.
"Iyaa gue selama 17 tahun udah idup sama jahanam nih."Jawab Doyoung asal sambil terus berjalan.
"MAKSUD LO GUE?! KAMPRET LO KA! SINI LO!"
Dan malam itu pun menjadi malam yang Gaduh dengan adu bacot dari sang adik kaka Doyoung dan Miyeon.
---oOo---
Juyeon pulang ke rumah Jeyou, dia masih berat hati untuk pergi kerumahnya sendiri. Dia memasukan motornya ke dalam bagasi dan masuk menuju Rumah Jeyou, dia mengetuk pintu dan sudah ada Hayi yang menyambutnya dengan senyuman yang mengembang, sukses membuat Juyeon menyeringit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja