Happy Reading《MY LIFE》
"Semuanya udah kumpul belum?" Eunwoo masuk Ruangan Dan memeriksa siapa yang belum datang,"Si Miyeon belum dateng ya?"
"Kaya gak tau Miyeon ajah ka." sahut Chenlee masih fokus dengan Gamenya.
"Yaudah kita mulai ajah ya?"
"Yaudah mulai ajah ka."Setuju Sakura.
"Okehh Jadi yang di pilih pelatih..." Ucapan Eunwoo terpotong saat ada yang memasuki Ruangan.
"Assalamualaikum."salam seseorang.
"Waalaikumsalam"Sahut semua yang di dalam ruangan.
"Dateng juga lo Dasar Kebo."Cibir Eunwoo.
"Hehe maap napa ka, tadi bablas di ruang TV."Ucap miyeon cengengesan dengan wajah Tanpa dosa.
"Yaudah cepet duduk."Titah Eunwoo.
Miyeon akhirnya memasuki Ruangan dan duduk bersama Agustin.
"Lo kemana ajah sih Yeon? kebiasaan sekalinya kumpulan malah Telat."Tanya Agustin.
"Gue udah ijin telat tadi, lo kaya gak tau gue ajah hehehe."Miyeon masih cengengesan malu karena telat.
Akhirnya Eunwoo mengumumkan siapa sajah yang akan mengikuti pertandingan karate untuk kenaikan sabuk dan sekaligus lomba antar SMA. Miyeon Pasrah ajah mau di pilih apa kagak yang penting kumpul, toh juga dia udah pengalaman sama ilmu Karatenya.
Namun untuk tahun sekarang dia tidak terpilih hanya mendampingi saja.Saat selesai Mereka keluar dari Ruangan dan bergegas untuk pulang kerumah mereka masing-masing.
"Yeon lu pulang sama siapa?"Tanya Eunwoo saat selesai membereskan berkas berkas.
"Naik Grab kayanya ka, kenapa?"
"Hmm mau pulbar gak?"
"Wedehhh tumben nawarin."
"Yahh kalo gak mau yaudah sihhh." Eunwoo hendak meningalkan miyeon tapi di tahan.
"Eh ehhh iya iya ikutt sensi bener dah orang tua."miyeon mencibir
"Dihh?Dah lah cepet."Ucap Eunwoo final mereka pun menuju parkiran dan bergegas pulang.
---oOo---
"MAJU LO!DASAR BAJ*NGAN!"Triak seseorang dengan penuh amarah yang mengebu-gebu.
"LO PUNYA MASALAH APAAN SIH ANJ*NG!" Bentak Jeno tak mau kalah.
Sekarang Di sebuah tempat yang begitu sepi
Ada 4 orang sedang menempati tempat ini
2 orang yang sedang memburu terbakar amarah dan 2 lainnya berusaha memisahkan."Kyung! udah woy! Lo Jangan gegabah gini!"Nasehat teman Kyungho.
"NI ORANG EMANG HARUS GUE HABISIN SEKARANG JUGA JI! LO MINGGIR!"Kyungho menepis lengan Jisu dan kemudian melayangkan pukulan mentah pada wajah tampan Jeno.
"Jen udah jen!"Kyu mencegah Jeno yang ingin membalas Kyungho namun segera di tepis oleh sang empu. Jeno yang tidak mau kalah pun kembali membalasnya dengan Pukulan di bagian perut, Mereka yang menyaksikan 2 manusia ini hanya bisa kebingungan dan tidak tau harus berbuat apa.
Wajah mereka sudah penuh dengan lebam darah segar keluar dari sudut bibir jeno begitupun dengan Kyungho, Saat terus memberikan pukulan satu sama lain
Juyeon dan Jeyou datang dengan motor mereka, Juyeon lanatas langsung turun dan Memisahkan Jeno dan Kyungho dengan satu gerakan mereka berdua terusngkur bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja