Happy Reading《MY LIFE》
Saat Juyeon dan Miyeon masuk Tempat makan mereka memilih tempat untuk mereka duduk miyeon melirik kanan kiri mencari tempat yang pas dan dia menemukannya tempat yang menurutnya nyaman di pinggir jendela.
"Juy duduk situ ajah." Tunjuk Miyeon ke salah satu tempat.
"Boleh."
Akhirnya mereka duduk di tempat yang di maksud dan tak lama Pelayan pun datang dan memberikan menu dan menuliskan pesanan mereka.
"Mau pesen apa ka?"Tanya pelayan ramah.
"Wahhh ada Ramen juga saya mau Ramen dong mba sama Minumnya Susu pisang," Jawab Miyeon saat melihat menu makanan,"Lo mau pesen apa juy?"Tanya Miyeon.
"Samain."Jawab juyeon singkat dia sedang mengutak atik HPnya.
"Gak ada menu 'samain' woy makanan apa tuh?"Tanya miyeon sok polos.
"Ck, mba saya Ramen sama Jus Jeruk aja."Ucap Juyeon ke pelayannya.
"Okeh tunggu sebentar ya."Ucap pelayan itu sopan.
"Makasih mba cantik." Ucap Miyeon tulus. Pelayan itu hanya tersenyum manis dan pergi ke tempatnya semula.
"Ngapain sih juy ngotak ngatik Hp mulu??"Kepo Miyeon.
"Bukan urusan lo."Ucapnya dingin.
"Lo belum jawab pertanyaan gue di Rooftop juy!Jawab napa gue kepo!"
"Gak usah ikut campur!"
"Gak ada kalimat selain itu ya, kalo ngomong ama lo."Ucap Miyeon, Juyeon diam tidak menangapi.
"Lo pernah purhat gak sih juy? Susah bener terbuka masalah hidup lo, gue yakin lo tuh orangnya tertutup banget kan? apa lagi lo sering banget ngeliatin diri lo yang sangar pemarah dan dingin gini, gue yakin lo punya masalah, gak mau cerita?" Tanya Miyeon panjang lebar.
Juyeon cuma diam tanpa memandang Miyeon di depannya dia gak mau cerita masalah dalam dirinya menurut dia ini terlalu privasi.
Miyeon yang di kacangi malah geram sendiri dan menggebrag meja di depannya.
"DITANYAIN MALAH DIEM!" Bentak Miyeon, Juyeon lantas langsung kaget dan mendelik kesal pada Miyeon.
"Paan sih lo?!" Geram Juyeon.
"Ya lo ngeselin, Gue dah kaya ngomong ama kulkas beneran jirrr!" Ucap Miyeon tak kalah geram.
"Gue gak mau cerita ini Privasi." Jawab Juyeon.
"Ya elaahhh yaudah dah tapi kalo lo butuh tempat curhat gue siyap sebagai temen lo okehhh?"Ucap Miyeon dengan senyuman tulus.
Juyeon cuma menatap Miyeon dengan tanda tanya besar kenapa wanita di depannya ini sangat peduli dengannya?
Hanya mengingatkan Miyeon Mungkin Galak Crewet tapi dia peduli pada orang di sekitarnya.Setelah perbincangan tadi Miyeon melihat seseorang yang masuk Restoran yang sama dengannya dan dia sangat kenal dengan orang itu.
"Ka Jinyoung??"Gumamnya, Dia tidak memanggil Jinyoung dia hanya memandangi pria itu, biasananya jika Miyeon melihat Jinyoung dia langsung memangil dan menghampirinya jika perlu. Tapi sekarang tidak karena Jinyoung tidak sendirian, Dia bersama dengan Sorang wanita.
"Lo liat apaan?"Tanya juyeon saat melihat Miyeon yang melamun memandangi meja tidak jauh dari meja mereka.
Miyeon cuma merutuki dirinya yang tadinya ceria malah down seketika melihat pemandangan itu, Jinyoung dengan wanita itu sangat dekat bahkan sangat serasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja