Happy Reading
《MY LIFE》
Hyunjae yang sedari merhatiin mereka berempat cuma bisa nguping pembicaraan mereka dan samar dia denger kalao Juyeon dan Miyeon lagi 'deket'? Dari pada kepo sama pembicaraan mereka berempat dia berinisiatif bertanya sama Agustin.
"Agustin."Panggil Hyunjae saat Agustin udah duduk di Bangkunya.
"Ehh?Hyunjae."Sadar Agustin saat di panggil Hyunjae.
Hyunjae masuk kelas MIPA 1 yang belum ada guru. Hyunjae MIPA 2 jadi kurang akrab Sama Agustin tapi dari pada kepo setengah liang lahat dia tanya ajah lah ya.
"Kenapa yah?"Tanya Agustin bingung kenapa tiba-tiba Hyunjae memanggilnya.
"Hmm gue mau tanya ajah, tadi kalian ngomongin apa yah sama Juyeon?"Tanya Hyunjae To the point.
"Hahhh?mmm...maksudnya yang mana nih?"
"Gue denger tadi Kalo Miyeon lagi deket ama Juyeon?Emang iyah?"Tanya Hyunjae agak ragu sebenarnya.
"Ouhh gue juga kurang tau sih katanya kemaren dia di anterin Juyeon pulang, lo...? ada apa gerangan nanyain Miyeon??"Tanya Agustin bingung sendiri.
"Ehh?E-enggak papa kok gue kepo doang M-Makasih ya gue masuk kelas dulu."Pamit Hyunjae pergi ke kelasnya.
"Wahhh Ada Gajah di balik semut nih"Gumam Agustin sambil nimang dagu
---oOo---
Skip istirahat
"Ehh yeon Ka Jinyoung nanyain lo tuh."Kata Devi yang buat Miyeon kaget bukan main
"HAH?!SERIUSAN?!"Kaget Miyeon sambil gebrag meja. Nana yang di situ cuma nahan sabar doang gak mau mutilasi sahabatnya ini
"Sans aja dong broo!Keget gue."Sungut Devi.
"Ya gimana gak kaget orang di tanyain mas Crush! Apa katanya??"Tanya Miyeon antusias.
"Katanya Miyeon kemana aja?biasanya Nyepam chat ama kaka?Dia bilang gitu."
"Pftttt."Nana mau ngakak tapi gak mau Bikin Miyeon Ngamuk.
"Ceilahhh Kobokan kadal! Kangen di spam chat ama gue ternyata??"Miyeon berdecak kesal.
"Jadi lo Kerjaannya nyepam ka Jinyoung mulu?"Tanya Nana.
"Bukan Spam tapi Usaha."Bela Miyeon.
"Yeuuu kebo! sama ajah kaya sasaeng kalo gitu mah."Cibir Nana.
"Gue gak bakal chat ka Jinyoung lagi, gue tau posisi gue gak bakal deketin dia lagi tenang aja."Jelas Miyeon yang di angguki kedua temannya.
"Bagus lah kalo gitu lo harus move on ya"Kata Devi.
"Siaapp"
Saat Miyeon Nana dan Devi makan
Tiba-tiba Kantin Ricuh gegara Ada yang berantem di taman sekolah yang kebetulan sebelahan ama kantinnya."SINI LO!"Teriak seorang Pria yang mungkin mulai permasalahan.
Miyeon kaget saat liat siapa yang triak itu adalah...
Juyeon?
Iyah dia lagi Mukulin Minjae Anak IPS 4
"Anj*ng lo! Kenapa lo Mukul gue?!!"Balas Minjae gak trima."Lo yang udah Ngotak-ngatik motor Jeno sama Minsu kan?!!Ngaku lo!"Juyeon ngangkat Badan minjae yang tadi tersungkur dan mukulin muka minjae 'lagi' Minjae yang gak trima Bales Pukulan Juyeon. Mereka Berantem kaya orang kehilangan akal, sampe gak sadar mereka Brabtem di mana, Banyak anak-anak nonton acara baku hantam mereka berdua, semuanya cuma ngeliatin bahkan sampe ada yang vidioin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja