2 ✿

1.8K 277 48
                                    


Happy Reading

《MY LIFE》

2 jam berlalu Juyeon, Jeyou, Kyu, Jeno, Mark Dan anggota lainnya bermain Basket Dan itu sangat melelahkan pastinya. Memang mereka yang mengikuti Club basket di perbolehkan untuk Dispen karena memang banyak Lomba yang harus mereka ikuti, Prestasi adalah Nomer 1 Untuk SMA Culture 127.

"Woy istirahat dulu!"Titah Mark selaku ketua. Mereka pun duduk di tengah lapangan dengan membentuk lingkaran.

"Sekarang lawannya apa?SMA Rajawali?"tanya Mark.

"Iyah gue tadi di kirimin ama Renjun Jadwalnya."Jawab Jeyou.

"Kekuatan Rajawali itu ada di Chan kalo kalian mau tau, Dia itu paling lincah dalam ngeshoot tapi walau begitu mereka tetep kompak, jadiiii kalian harus main cantik jangan sendiri sendiri Okeh?Jangan Fokus sama Chan juga, Nanti yang lain juga bakal nyerang." Strategi yang di berikan mark di tanggapi dengan angukan teman-temannya.

"Kalo kelemahan mereka?Tau gak lo?"Tanya Jeno.

"Gue gak tau kalo kelemahan mereka tapi yang jelas kita main secara sehat dan gak nglibatin orang luar ajaaahhh." Tutur Mark yang membuat Jeno kicep.

Kenapa? karana pernah kejadian Jeno malah nyerang dengan pihak orang luar dan itu malah berujung dengan permusuhan antara Sesama SMA Namun semuanya sudah beres Jeno meminta maaf dan berjanji tidak akan Bermain secara tidak sehat.

"Nyindir?"Ucap Jeno Males.

"Yang penting lo gak ganguin Gebetannya si Chan atau Bonyokin temennya jen main sehat ajah, culun bener mainnya belakang."Sergah Kyu menasehati Jeno.

Jeno cuma melirik Kyu sekilas dengan malas, Mark terkekeh lalu menasehati yang satunya. "Lo juga Yeon jangan kaya taun kemaren, mentang-mentang menang malah songong baku hantam kan jadinya."cibir Mark Juyeon cuma diam dan menatapnya Datar.

"Yaudah dehhh buat hari ini cukup dulu yah?gue tau kalian pasti cape dan pastinya Rindu ama cewek kalian hehe."Ucap Mark yang di akhiri dengan cengengesan.

Jujur jika kalian tau sifat mark dulu dia sangat dingin dan pemarah tidak ada lucu lucunya dan jarang sekali tersenyum 11 12 seperti Juyeon. Namun itu semua berubah setelah dia kenal Devi sahabat sepupunya, Mark cuma Bersyukur dia bisa menjadi lebih baik karena Pacarnya itu.

"Lu ajah kali yang kangen pacar Kita mah jomblo ya gak???"Komen Kyu yang di angguki teman temananya. Boong padahal Kyu dah punya pacar.

"Jahahah makanya cari pacar dooong jangan jago ngerdusin doang!" Ucap Mark yang di sana hanya tertawa, berbeda dengan Juyeon menurutnya tidak ada yang lucu sama sekali.

"Yaudah gue duluan."ucap Juyeon Berdiri dan menuju ruang ganti.

Pelajaran terakhir masih berlangsung dan itu yang membuat Juyeon kesal, dia malas mengikuti pelajaran dengan peluh keringat seperti ini dan yang pasti tidak mau beradu argumen dengan Gurunya.

Jadi akhirnya Juyeon pergi ketempat Favoritnya Rooftop. Saat setelah sampai dia malah melihat seseorang di sana, seorang perempuan duduk sendiri memandangi langit.

 Saat setelah sampai dia malah melihat seseorang di sana, seorang perempuan duduk sendiri memandangi langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang