Happy Reading
《MY LIFE》
"Ngapain lo?"Tanya Juyeon dingin.
"Lo juga ngapain di sini?"Tanya orang itu dan menatap Juyeon tak suka.
Mereka saling menatap satu sama lain beberapa saat, Juyeon akhirnya memencet bell Rumah Miyeon lagi tidak berniat untuk berdebat dengan Hyunjae yang di blakangnya.
"Kalo lo kesini buat ngajak Miyeon pergi, Mending lo batalin deh."Ucap Juyeon membelakangi Hyunjae .
"Tapi dia setuju ko."Bela Hyunjae.
"Yakin? Palingan Miyeon lagi nglidur jawabnya."Juyeon melirik sekilas ke arah Hyunjae, Juyeon cananyang.
Juyeon berbalik dan memencet bell Rumah Miyeon lagi namun tidak ada jawaban juga jadilah dia berinisiatif untuk menelfon Doyoung. Panggilan pertama tidak ada jawaban sampai panggilan ke 3 dia beralih ke kontak Miyeon, saat sudah tersambung Miyeon mengangkatnya.
"Sapaaa siihhhh" Gerutu Miyeon dengan suara seraknya membuat Juyeon mengangkat Sudut bibirnya.
"Lo lupa ini hari apa?" Pertanyaan Juyeon sukses membuat suara gaduh di sana.
"Hah?!Sapa nih?!ANJEERR JUY LUPA GUE!!JAM BERAPA WOYYY?!" Miyeon di sana misuh misuh bangun dari tempat tidurnya.
"Gue depan Rumah lo."Kata Juyeon lagi Sontak membuat Miyeon kaget.
"HAH?!SERIUSAN?!" Terdengar dari suara telfon Juyeon, Sepertinya Miyeon sedang turun tangga, Juyeon mematikan sambungan telfonya dan melihat Hyunjae lagi.
"Lo serius Miyeon setuju sama ajakan lo?Mending lo pulang deh, Gue udah janjian sama Miyeon dari kemaren bro."Ucap Juyeon pada Hyunjae, Hyunjae mungkin kelewat senang sampai dia tidak memastikan Miyeon setuju atau tidak.
Tanpa menjawab Hyunjae Menegakan Motornya kembali dan berniat untuk pergi, Ya Jika sudah begini apa boleh buat? Dia juga yang tidak memastikan terlebih dahulu apa yang dia tanyakan pada Miyeon.
"Juy!"Triak Miyeon dari ambang pintu dengan keadaan sangat kacau, Oknum yang di panggilpun menoleh.
Hyunjae yang hendak pergi pun mengurungkan niatnya, Miyeon berjalan ke arah gerbang Rumahnya dan membukakan gerbang untuk Juyeon, Masih dengan setelan tidurnya.
"Loh?kok ada unjae?"Tanya Miyeon heran
"Pagi yeon."Sapa Hyunjae.
"Pagi juga, Lo kenapa pagi-pagi ada di sini?"Tanya Miyeon penasaran, Noh kan Miyeon gak sadar tadi pagi di telfon Hyunjae.
"Gak papa ko gue cuma lewat."Jawab Hyunjae tidak mau jujur.
"Ouhhh gitu, gue kira ada perlu ama gue heheh ge'er duluan gue."Miyeon dengan wajah bantalnya cengengesan doang sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Yaudah gue duluan ya."Pamit Hyunjae sambil menalakan motornya.
"Okeh okeh."Jawab Miyeon dan Hyunjae pun pergi dari tempat Miyeon.
"Blom mandi lo?"Tanya Juyeon tiba-tiba yang membuat Miyeon terbelalak dan melihat keadaannya sekarang.
"Anjeerrr image gue!!"Rengek Miyeon malu karena baru menyadari penampilannya.
"Hahah ada ada aja lo, Yaudah cepet gue tungguin, mandi dulu sana."Titah Juyeon.
"Huhhh iya dah masuk dulu sini mau nungguin di sini lo?"Miyeon akhirnya membukakan gerbang rumahnya agak besar untuk Juyeon dan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja