Happy Reading
《MY LIFE》
Miyeon mengerjapkan matanya berkali kali, kemudian mengalihkan pandangannya lagi pada jendela. Melihat itu Juyeon hanya menghela nafas pasrah, ngambil hati Miyeon susah juga ternyata.
"Enak ya lu bedua pada mojok gitu, gue yang baru jomblo mah bisa apa."Ujar Kyu yang membuat Jeyou Meliriknya.
"Celaahh ya biarin ajah sih lagi Pdkt ini, makannya pacaran jan 1 minggu udahan, lo kira pacaran buat sekali pakai buang gitu? Miikiirr."Ucap Jeyou pada Kyu yang di sebrang kursinya.
"Gue juga gak mau kali gitu gitu mulu, salahin ajah ceweknya yang nembak duluan terus nuduh gue yang nggak nggak, terus ngajakin putus ya gue mah fine fine ajah."Bela Kyu.
"Itu dasar lo nya ajah pinter ngerdusin tapi gak pernah seriusin min."Sahut Jeno yang di sebelah Kyu.
"Panggil Kyu ajah sih gak usah min min, gak elit amat."Protes Kyu.
"Heh mak lo ngasih nama Ji Changmin jadinya KaYeU sih gimana ceritanya hah?"Tanya Jeno nyolot.
"Lah?like like gue dong."
"Haishhhuuttt diem napa mending tidur ke apa simpen tenaga jan pada banyak bacoot."Komen Mark dari Kursi depan.
Mereka nurut ajah kemudian hening. Ada yang main HP, tidur, yang nglamun dari tadi juga ada.
Kaya Miyeon ini nglamun mulu dari tadi, Mikirin orang di sebelahnya yang kemaren dengan senak jidatnya ngomong yang bikin dia susah mencerna perkataan tersebut.
Miyeon cuma gak nyangka ajah Juyeon punya perasaan ama dia selama ini? Okeh bilang ajah iyah mana mungkin Juyeon ngomong masalah hati kalo dia gak suka dia kan.
Perjalanan memakan waktu cukup lama Miyeon mulai ngantuk lagi tapi Juyeon yang di sampingnya ngliatin Miyeon ngeri, tau kan orang ngatuk di mobil langgat sana lenggut sini, Pas kepala Miyeon mau kebentur sama jendela, tangan Juyeon dengan sigap menghalangi kepala Miyeon dengan tangannya.
"Dasar."Gumam Juyeon dan menengerkan kepala Miyeon pada bahunya.
halu dulu bos:)
---oOo---
"Jisoo."Panggil seorang wanita paruh baya pada Jisoo, dia sedang menandatangai berkas berkas.
"Mamah,"Jisoo kaget dan langsung menghampiri ibu mertuanya itu dan bersaliman dengannya."Mamah kapan ke sini?"Tanya Jisoo basa basi.
"Kemaren, pas mamah ke rumah Taeyong katanya dia di luar kota trus nyari kamu susah juga ternyata hhehhe."Ucapnya di akhiri kekehan ala orang tua.
"Duduk dulu mah."Tawar Jisoo, Mereka duduk di kursi yang memang khusus untuk tamu di ruangan Jisoo ini. Jisoo memang mempunyai Perusahan sendiri dan dia mengurusnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja