4 ✿

1.2K 226 24
                                    

Happy Reading

《MY LIFE》

Jika seperti ini Miyeon selalu Mengantuk apapun yang membuatnya pusing pasti berujung dengan tidur, semudah itu memang.

Beberapa jam kemudian saat Miyeon tidur nyanyak dia Malah di usik oleh suara samar samar dia dengar, siapa lagi kalau bukan kakanya?

"Yeon banguunnn! Makan dulu heh! lo belum makan kan? turun cepet gue dah bikinin makanan." Ucap Doyoung mencoba membangunkan adiknya ini.

"Hemmm, Jam berapa ka?"Tanya Miyeon sambil mengumpulkan nyawanya.

"Jam 8 malem lo ketiduran ya? kebiasaan."Cibir Doyoung.

"Ahhh pantesan laper lagi."Miyeon berusah bangun dari tidurnya sambil menguap.

"Yaudah cepet turun makan sana." Titah Doyoung.

"Iyahhh. " Akhirnya Miyeon turun dan menuju meja makan, sudah tersedia Nasi goreng dan segelas susu di sana lalu dia memakannya dengan hikmat.

"Heh lu pulang sama siapa? bukannya naik Grab?"Tanya Doyoung penasaran.

"Ahhh ituu, ama temen ka."Jawab Miyeon santai.

"Cowok yaaa? ciyeee siapa namanya?"Tanya Doyoung dengan nada menggoda.

"Apaan sih lo ka?!" Sungut Miyeon kesal.

"Iyah deh iyahh maap, siapa namanya?"tanya Doyoung lagi.

"Juyeon." jawab Miyeon masih dengan memakan Makannanya.

"Hah? Juyeon? Lee Juyeon?"Tanya Doyoung memastikan.

"Hooh lo kenal ka?"

"Tau lah Orang sering ke sirkuit bareng geng gue."Jelas Doyoung.

"HAH?!" Kaget Miyeon.

"Lo gak tau ajah sih, dia Bad Boy Sekolah kan?"Tanya Doyoung memastikan kembali.

"Iyah sih dia katanya sering bikin gara-gara tapi gue gak tau, gak pernah liat juga."jelas Miyeon jujur.

"Itu lonya ajah kali yang always tidur, lo kan gampang ngatuk orangnya jam pelajaran ajah tidur apa lagi jam istirahat."Cibir Doyoung.

"Hehe tau ajah lo." Miyeon cengengsan doang membenarkan perkataan kakaknya.

"Yeuu dasar kebo."

Mereka mengobrol di meja makan dengan Miyeon yang menyantap makanannya dan Doyoung dengan tugas Kampusnya.

"Ouyhhh ka, kakak udah tau blum Ka Jinyoung udah jadian?"Tanya Miyeon sambil berusaha menelan makannya.

"Tau."Jawabnya singkat.

"KAN BENER! ahhh kesel ah! gue Dah demen ama dia dari jaman gue esempe tapi sekarang dia malah ama orang laiiinn huwaaa mau nangis ajah ka dooyyy."Miyeon malah mewek-mewek gak jelas.

"Ampun dahhh kaya gak ada cowok lain ajah lo, Yeon kalo harus jujur nih ya lo tuh cantik, pinter, pasti banyak yang mau ama lo, gue jamin!"Ucap doyoung menyemangati adiknya.

"Ya tapi kaaaa gimana kalo..."

"Dahhhh!! gak usah gimana-gimanaa cari cowok lain ajah susah bener!"Sambar Doyoung.

"Gak ngerti lo mah! Dahlah gue mau Tidur lagi."ucap Miyeon akhirnya dan meninggalkan doyoung di meja makan.

"Jangan lupa Wudhu!"teriak Doyoung.

"Siyaaapp!"Jawab Miyeon sambil teriak.

Saat sudah dengan kegiatannya menyikat gigi dan wudhu seperti yang di suruh Kakanya, miyeon merebahkan dirinya dan mengecek HPnya banyak notif masuk dari sosial media dan Whatsapp.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang