Boncabee nih:)
>>5 years later<<
1.825 Hari kurang lebihnya, Semua yang terjadi di hari hari itu terlewatkan dan bisa di jalani oleh semua orang.
Begitupun juga Juyeon, sekarang dia sudah lulus dan akan menyandang Gelar Sarjana Manajemen Bisnis (S.Mb) , Dia melewati semua hari harinya dengan Normal, masalah hanya datang sekenanya dan itupun bukan masalah berat seperti yang selalu dia alami saat masih menginjak bangku SMA, keluarganya sangat harmonis sejak kejadian itu, sahabat sahabatnya menjalankan pendidikan mereka masing masing dan beruntungnya mereka berada di Kampus yang sama sampai sekarang, persahabatan mereka pun masih terjalin dengan baik. Cintanya? Ahh Juyeon sangat beruntung dia bisa menjalani hari harinya dengan orang yang sangat dia cintai dan Hari harinya di penuhi kebahagiaan oleh seorang wanita yang sangat berharga untuknya itu.
"Udah brangkat belum?"
"Belum, ini mau berangkat tungguin yah."
"Okehh siap!"
Tut
Juyeon bergegas keluar dari kamar dengan setelannya yang sangat rapih dia memakai Tuksedo dengan celana panjang hitam yang nembalut kaki jangkungnya itu tak lupa dengan Sepatu pantofel yang ia kenakan.
Juyeon mencari keberadaan orangtuanya, hari ini adalah hari Wisudanya, ntah orang tuanya sudah bersiap untuk datang ke acara wisudanya itu atau belum. Juyeon menuju dapur dan mencari sang ibu siapa tau ibunya di dapur.
"Kasih garem."
"Terus apa lagi nih?"
"Di aduk aduk lah."
"Ribet banget sih gak ada nasi goreng yang langsung jadi gitu?"
"Mas kira yang instan itu sehat? Kalo mau belajar masak ya emang gini kali."
"Iyah deh iyah."
Juyeon samar samar mendengar perdebatan kecil itu dan langsung memanggil ibunya.
"Mah."Panggil Juyeon dan dia melihat Ayah dan ibunya yang sedang Memasak?
"Loh papah ngapain?"Tanya Juyeon saat melihat Taeyong memegang sepatula dan mengaduk aduk seseuatu di wajan.
"Khusus buat hari ini papah mau masakin kamu yeon, kurang baik apa nih papah tumben tumbenan masakin kamu ya kan?"Jawab Taeyong tanpa menengok Juyeon dia masih setia mengaduk nasi gorengnya.
"Wahhh asik nih! Okeh Juyeon tungguin."Ucap Juyeon senang dan kemudian duduk di kursi meja makan.
"Wahh ganteng banget anak mamah, Oyahh kamu mau kasih sesuatu gak sama dia?"Tanya Jisoo pada Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja