Happy Reading
《MY LIFE》
Mereka Bertanding dengan sangat lihai, taktik dan strategi mereka sangatlah bagus, Namun lawan pun sama halnya tapi Tim Mark tidak kalah dalam hal itu.
Chan yang di bilang Mark memanglah sangat ahli namun Mark dan yang lain bisa menyeimbanginya.
Pertandingan sangat sengit dan semua orang menyaksikan dengan kringat dingin, pasalahnya kedua tim ini sama sama tidak mau kalah, dari nilai mereka 70:60 menjadi 70:80 begitpun seterusnya.
Sampai babak 1 dan 2 selesai mereka beristirahat dulu sekor mereka selalu seri.
"Gila mereka gak kasih kendor jir!"Ucap Kyu yang telah meneguk air putihnya.
"Pak saran dong."Tanya Mark pada Hanbin.
"Gampang,"Jawab Hanbin yang membuat anak basket terbelalak kaget.
"Gimana pak?!"Tanya Jeno tidak santai sambil melebarkan matanya.
"Biasa ajah dong mata kamu udah sipit jangan mlotot gitu, yang ada bikin saya ngakak tau gak,"Ucap Hanbin, Jeno auto kicep dan memilih diem."Pake Taktik yang pernah saya ajarin inget gak? Main kena tipu itu looohh."Ucap Hanbin yang di akhiri senyumnya.
Mark, Juyeon, Jeyou, Jeno dan Kyu tersenyum jahil, konek sama perkataan pembina mereka itu."Owanjir Kanapa gak kepikiran dari tadi ya?"Ucap Mark setelah sadar pernah di ajarin trik main kena tipu sama Hanbin.
"Gassss! pokoknya kita pake cara itu ya?!"Seru Jeyou yang seketika kaya HP abis di ces padahal tadi udah Sempoyongan.
"Setuju."Ucap Juyeon
"JUYEON SEMANGAT SAYANG!!"Teriak Mia yang dari Tribun penonton yang agak jauh dari tempatnya.
Juyeon bukan melihat Mia melainkan Miyeon yang sedari tadi tersenyum padanya dan melakukan hal sama saat Mereka memulai pertandingan.
Juyeon tersenyum dan menganguk.
Kok gue gemes banget ya dari tadi gitu mulu jir:)
Istirahat selesai dan mereka mulai tanding lagi dan sekarang mereka mengunakan Taktik Kena tipu yang di ajarin Sama Hanbin.
Mereka mulai bermain, bola pertama masih di Tim Mark Sudah 6 menit lamanya mereka tidak ada yang Memasukan hanya oper sana oper sini Tim Chan udah kualahan ngejar bola, Tim Mark belum ada yang Ngeshoot sama sekali.
Mark melirik Juyeon yang ada di belakangnya memberikan isyarat yang hanya di mengerti mereka. Mark Ancang ancang mau Ngeshoot dan Tim Chan siap menghalangi namun.
Sreeettt....
"Yeon."Mark berbalik yang tadinya ingin melempar ke arah ring beralih ke Juyeon.
Juyeon yang sudah di posisinya pun langsung menangkap operan Mark dan mengeshoot dari jarak yang cukup jauh dan...
"Ya masuk! Point 3 untuk SMA Culture 127! Nomer punggung 17 karena menebak dari luar garis pinalti, point istimewa untuk mereka."Seru Wasit yang bertugas untuk memberitahu nilai.
Kaya itu lohh yang kerjaannya triak traik apa sih namanya lupa ㅠ0ㅠ intinya itu! Jan protes ngehehe:v
Suara sorak penonton mengema Apalagi di tribun penonton yang di tempati Miyeon, Kebayang gak Chenlee, Woonggi, Dongpyo, Pokoknya suara sirene semua tu anak tiga.
Pertandingan berlanjut namun tingal 3 menit lagi, Mark merebut Bola dari Chan.
"Anj-"Umpat Chan saat Mark merebut Bolanya, Mark memainkan trik Seperti tadi jika kalian mau tau poin mereka sekarang 93:90 yang tentunya di pimpin tim Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja