Happy Reading
《MY LIFE》
Miyeon memandang Wanita di depannya dengan senyum paksa ntah mengapa dia masih sajah belum terima dengan kenyataan.
"Iyah aku Nayeon."Balas Nayeon ramah.
"Oyahh siapa dia yeon?"Tanya Jinyoung menunjuk Juyeon yang di belakang Miyeon.
"Ouhh ini te―"
"Gue pecarnya ka."Potong Juyeon yang membuat Miyeon menganga tidak percaya.
"Ap-ap"Miyeon terbata bata sangat kaget dengan perkataan Juyeon.
"Wahhh pacarnya yah, moga langgeng ya yeon, sapa tau nanti lulus SMA nyusul kita."Ucap Jinyoung sambil merangkul pundak Nayeon.
"Me-ma-maksudnya ka?"Tanya Miyeon lebih di buat kaget lagi.
"Taun depan kita mau nikah."Jawab Jinyoung lagi yang membuat mata Miyeon memanas tiba tiba namun segera dia tepis.
"O-ouhh gi―"
"Semoga lancar ya ka."Sahut Juyeon.
"Iyah makasih yah, hmm kalo gitu kita duluan yah kita udah selesai nih, samai ketemu lagi."Ucap Jinyoung lalu pergi dari sana sambil mengandeng tangan Nayeon.
"Duluan yah."Ucap Nayeon sambil berjalan meninggalkan Juyeon dan Miyeon.
Miyeon hanya mematung di sana tidak ada niatan untuk membalas pamitan mereka.
"Sorry,"Ucap Juyeon dari belakang, Miyeon berbalik dan menatap Juyeon dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Lo kenapa sih yeon?"Tanya Miyeon dengan wajah sedihnya.
"Seharusnya gue yang ngomong kaya gitu, Lo Kenapa sih?"Tanya Juyeon balik.
"Maksud lo apa ngomong kalo lo pacar gue?"Tanya Miyeon lagi dengan pelan.
"Kalo gue gak ngomong gitu, lo mau di sangka ama Ka Nayeon kalo lo masih nyimpen perasaan sama calon suaminya?"Ucap Juyeon datar masih memandang Miyeon yang di depannya.
"Lo gak ngerti..."
"Gue emang gak pernah ngerti ama lo yeon, okeh gue jujur ama lo, gue tau ini dari ka Doyoung tadi pagi dan gue...gue."Juyeon tidak melanjutkan kalimatnya entah dia seperti melupakan kalimat yang akan ia lontarkan selanjutnya.
"Gue lemah kalo masalah ka Jinyoung, okeh gue akuin itu, gue gak tau kenapa gue bisa secinta ini ama dia, setiap dia senyum dan bales chatan dari dia gue...gue selalu dapet kebahagian."Miyeon menjeda kalimatnya.
"Dan lo seharusnya gak usah repot-repot bantuin gue buat nutupin perasaan gue depan dia."
Miyeon hendak pergi ke kasir untuk membayar namun tangannya di tarik oleh Juyeon dan dia menghempaskan tubuh Miyeon ke pintu kulkas, Juyeon menghalangi jalan Miyeon dengan tanganya yang bertumpu pada samping kepala Miyeon.
"L-Lo ngapain sih?!"Miyeon gemeteran Juyeon mandangnya dengan tatapan yang sulit di artikan, wajah mereka begitu dekat sampai Miyeon dapat merasakan deru nafas Juyeon,
Juyeon mendekatkan mulutnya kesamping telinga Miyeon dan membisikan sesuatu."Gue mau gantiin Ka Jinyoung, ahh gak, lebih tepatnya gue bakal jadiin gue satu satunya. Di hati lo."Ucapan Juyeon membuat Miyeon terbelalak kaget campur tak percaya, apa yang barusan Juyeon katakan? sungguh dia tidak mengerti.
Flash back on
"Gue liat dari lo sih lo kayanya nyaman sama Miyeon, ya kan?"Tanya Doyoung memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja