Bonus chapter 《2》

1.2K 130 45
                                    

"Kakak ngapain?"Tanya Devi bingung.

"Kamu mau kakak maafin kan?"Tanya Mark lagi dan Devi langsung menganguk kuat, mark merogoh sakunya dan langsung membuka kotak kecil dan memperlihatkan cincin indah pada Devi.

"Syaratnya cuma satu. Kamu mau yah serius sama kakak? Kakak udah yakin sama kamu dev, sejauh apapun kakak menjauh tetep kamu yang jadi arah pulang kakak."Ucap Mark yang buat Devi kaget seketika, matanya mulai berkaca kaca dan tanpa ragu dia mengangguk mengiyakan, Mark tersenyum dan langsung bangkit memasangkan cinicinya dan memeluk Devi.

"Wahhh mereka dah serius aja nih, lah gue? Cewek ajah kagak ada."Gumam Jeno yang di hadiahi tertawa renyah dari tema temannya.

"Kita juga udah dong!"Seru Sunwoo dan melihatkan cinicinya dengan Agustin. Tak lupa dangan senyuman mereka.

"Anjrot kapan lo?!"Sekarang Jeyou yang kaget gak percaya, Miyeon Juga pastinya.

"Gilee lo gak bilang bilang! Bunda udah tau belum?!"Tanya Miyeon gak santai butuh penjelasan.

"Udah lah, emang sengaja gak ngasih tau lo dulu biar supres hehe."Ucap sunwoo tanpa ada rasa dosa.

"Nanti kita nyusul deh, ya gak Na?"Ucap Kyu pada Nana, Nana cuma geleng gelengin kepalanya sambil terkekeh.

"Amiinn."Ucap Nana yang bikin Kyu malu malu Kebo.

"Nahh iyah, kalian kapan? Ya kalo gue sih santuy ajah blom cari cewek jadi blom mikirin dah."Tanya Jeyou pada Juyeon dan Miyeon, mereka sama sama menatap kedua pasangan ini dengan tanda tanya.

Miyeon diem dia gak tau mau bilang apa, Namun Juyeon membantunya dan berucap.

"Tungguin ajah."Jawab Juyeon.

"Kayanya yang masih jomblo kita doang nih jey ckckck."Ucap Jeno sambil merangkul pundak Jeyou. Jeyou manguk-manguk membenarkan perkataan Jeno.

"Gue juga jumblo kok."Ucap seseorang dari belakang mereka dan mereka langsung nengok ke sumber suara, ternyata itu Hyunjae.

"Wehh anjir! Mantan ketos kita broohhh."Kyu merangkul Hyunjae dari samping, si empu cuma cengengesan doang.

"Ehhh dia ultah loh hari ini gileee."Sekarang Jeno yang berbicara.

"Ehh iya anjir lupa wahaha mat hari brojol Hyunjaeee!"Seru Agustin, dan semuanya juga mengucapkan selamat pada Hyunjae.

Saat asik mengucapkan selamat untuk Hyunjae atas ulang tahunya, Sooyoung, Junmyeon, Doyoung dan Yuju yang menggendong Dohyon menghampiri mereka, dari arah lain pun Taeyong dan Jisoo menghampiri Juyeon.

"Bundaaa Ayaah!" Seru Miyeon saat orang tuanya mendekat.

"Juyeon!"Panggil Jisoo, Juyeon menengok dan langsung menghampiri kedua orang tuanya.

"Wahh Bunda gue juga mau kesini tuh gue duluan ya!"Ucap Jeno juga, Semuanya pun mencar menemui orang tua masing masing.

"Mamah! Bunda Dateng gak?"Seru Jeyou menghampiri Juyeon, Jisoo dan Taeyong.

"Itu Bunda kamu."Tunjuk Jisoo dengan dagunya ke arah belakang. Jeyou lantas langsung menghampiri Bundanya.

"Anak mamah udah sarjanaa."Ucap Jisoo tersenyum bangga, dan di balas oleh Juyeon juga tentunya.

"Mulai Bulan depan kamu ikut ngurusin perusahan Papah yah, gak boleh nolak."Ucap Taeyeong Sambil menepuk pundak Juyeon.

"Iyahh pah siap!"Ucap Juyeon semangat.

"Jisoooo!"Teriak seseorang dari belakang Juyeon, Jisoo menengok dan mencari sumber suara itu dan langsung senang saat tau siapa yang memanggilnya.

"Sooyoung!"

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang