Happy Reading
《MY LIFE》
Bukh!
Satu pukulan mendarat di pipi Juyeon. Dia kaget tentunya.
Juyeon bertemu dengan seseorang di salah satu tempat yang sepi mereka hanya berdua, Sesuai Perjanjian mereka.
Flash back on
Juyeon sedari tadi cuma ngotak atik HPnya sambil slonjoran di kasur empuknya Jeyou.
Beberapa saat kemudian notif Chat mengalihkan atensinya, pas dia buka Roomchatnya dia heran nomer gak di kenal lagi, tapi beda ini bukan Hyunjin.+628723651××××
Add|Block↳Dateng ke sini cepet! atau gak gue bakal Hancurin Rumah pohon lo sama temen temen gue!
↳[Location]
Juyeon otomatis kaget banget, gimana orang ini tau kalo dia punya rumah pohon? dari pada dia bales chatnya, dia langsung nelfon si pemilik kontak ini.
Beberapa saat kemudian Telfon pun tersambung dan Juyeon bangkit dari duduknya.
"Lo siapa?"Tanya Juyeon to the point.
"Lo dateng ke sini sama temen lo itu cepatan!Lo harus tanggung jawab sama apa yang lo perbuat!"
"Brapa kali gue bilang Minsu mau sendiri bukan keinginan gue!"Bela Juyeon.
"Gue nemuin masalah sama Motornya Minsu pas di bengkel, ada yang motong kabel Remnya, Apa ini rencana lo?! Salah dia apa Anj*ng!"
"Iya gue tau ada yang bikin motor gue sama Minsu bermasalah tapi..."Belum selesai bicara Perkataannya di Potong
"APA LO BILANG?! JADI INI ULAH LO?!"
"Kyung tenang dulu...ini bukan salah gue, ada orang yang gak suka sama gue dan berniat nyelakain gue dan gue gak tau Motor Minsu jadi sasarannya juga, Musuh gue mau kita musuhan Kyung."Jelas Juyeon membela diri.
"CEPET KE SINI ATAU GUE BAWA TEMEN GUE KESANA BUAT NGABISIN LO!!"
"Okeh gue kesana, tapi plis ini maslah kita beruda kita bisa nyelesaiin ini baik baik."
"Okeh. Awas kalo lo ingkar janji, gue gak main main sama yang tadi gue ucapin."
Flash back off
"Kyung Kita bisa selesaiin ini dengan Kepala dingin!"Bela Juyeon setelah di Pukul tiba tiba oleh Kyungho.
"Setelah tau dalang dari semua ini ternyata lo?! Gue gak bisa pake logika gue lagi yeon! ini semua lo penyebabnya!"
Juyeon bangkit dan mencoba bicara baik-baik pada Kyungho tapi sebelum itu Kyungho lebih dulu memukulnnya kembali, Juyeon yang tidak trima pun membalas pukulannya.
Juyeon tentunya lebih unggul dalam berkelahi. Hanya beberapa pukulan Kyungho kuwalahan dan seperti tidak sanggup lagi untuk berdiri. Juyeon akhirnya menghampiri Kyungho dan mensejajarkan duduknya dengan Kyungho
"Gini yah, gue emang ngrasa bersalah dalam hal ini maafin gue, gue juga gak tau awal penyebab kecelakaan ini, kalo ajah Motor gue sama Minsu gak di otak atik karena Musuh gue itu, gue yakin Minsu gak bakal Koma separah ini."Juyeon menjeda kalimatnya,"Gue mau bantu lo buat Minsu sembuh, dia butuh transfusi darah kan? Gue bisa―"
"Lo gak bisa."Belum sempat Juyeon menyelesaikan perkataanya Kyungho sudah memotongnya.
Juyeon menyerinyit heran,"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja