20 ✿

832 135 22
                                    

Happy Reading

《MY LIFE》

Pelajaran pertama selesai saatnya istirahat Jeyou yang dari tadi kepo setengah mojed Natep Juyeon serius. Tadi Plajaran MTK gurunya langsung masuk Jeyou mau fokus dulu, jadi sekarang lah dia mau nanya-nanya ama Sepupunya ini.

"Jadi?? Lo kenapa lama banget masuknya? abis ngapain sih? dah gitu plesteran gini lagi, terus tadi gue liat lo ama Miyeon ya? Baju brantakan lagi untung gak di marahin guru, Jelasin cepet."Tanya Jeyou kaya mobil tronton panjang bener nyambung gak ada jeda.

"Lomba lusa ya?"Bukannya menjawab Juyeon malah balik nanya, Jeyou yang melihatnya malah natap Juyeon males.

"Gue nanya oncom jawab dulu, itu mah gak gue jawab juga lo dah tau sendiri."Ucap Jeyou.

"Dah lah ke lapangan kuy."Ajak Juyeon akhirnya, dia emang gak mau bikin Jeyou khawatir, Jeyou emang tau masalah ini tapi Juyeon sengaja gak nglibatin temen-temennya dalam masalah ini.

Akhirnya Juyeon keluar kelas dan gak sengaja ketemu Miyeon yang pas banget ikutan keluar kelas, Miyeon nengok saat tau ada Juyeon di belakangnya.

"Eh Juyeon, Mau Kemana lo?"

"Ke lapangan, lo mau kemana?"

"Gue mau ke tempat latihan terus ngantin sih."Jawab Miyeon, Juyeon cuma manguk manguk doang.

Gak lama kemudian Sunwoo dari sebrang sana jauh banget pokoknya kaya jarak antar benua.g
Nyamperin Juyeon sama Miyeon ada Agustin juga samping dia.

"Miyeeeoooonn."Triak Agustin yang mau sampe Tempat berdiri temannya itu.

"Ke Tempat latian kuy?"Ajak Agustin.

"Iyahh tadi juga mau nyamperin lo, lonya udah ke sini duluan."

"Itu si sunu katanya mau ke kelasnya Juyeon jadi sekalian deh."

"Hooh, nihh kebetulan lo di sini tadinya mau ke kelas lo."Ucap sunwoo sambil nyodorin kunci motor Juyeon.

"Oyahh makasih ya."Jawab Juyeon sekenanya dan menerima kunci motornya.

"Yeon."panggil seseorang dari blakang. Yang nengok otomatis Juyeon sama Miyeon lah.

"Jir? Nengok semua, gue manggil Juyeon ajah padahal."Jeyou menghampiri ke4 manusia di depannya.

"Oyahh lo Si Jeyou Jeyou itu ya? anak basket kan?"Tanya Agustin yang di angguki Jeyou.

"Nahh kebetualan, sekalian ajah dah gue ada pesen soalnya dari ka Eunwoo, katanya buat lusa Anak karate sama basket Bisnya jadiin satu ajah itu yang gue tau sih, Masalahnya anggaran bro, lagian yang ikut gak banyak-banyak amat satu mobil bis cukup katanya."Jelas Agustin panjang lebar.

"Lahh anak Basket ada 10 jir muat kagak tuh?"Tanya Jeyou yang gak yakin ama infonya.

"Muaatt kita anak karate yang ikut palingan ada 5 sampe 8 orang doang kok yang tanding cuma 3 orang sisiahnya dampingin."Jawab Agustin.

"Ouhhh yaudah lah nanti gue bilang ke Mark sekalian mau latihan juga, ya yeon."Kata Jeyou yang di angguki Juyeon.

Mereka akhirnya ke tempat tujuan mereka masing masing. Miyeon sama Agustin nyamperin Sakura di kelas IPS 2, Sunwoo yang ngantin bareng Renjun yang kebetulan mau ke kantin juga katanya, Dan Juyeon sama Jeyou yang ke lapangan basket buat latihan.

Setelah sampai di lapangan basket mereka yang di sana udah pada mulai lebih tepatnya timnya Guanlin, walupun gak ganti baju OL juga mereka mah hayu ajah kapan pun harus siap apa lagi udah mempet sama waktu Lomba mereka.

[✔] MY LIFE || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang