Yang udah baca sampe sini aku padamu;)
Happy Reading
《MY LIFE》
"Jeyou! kampret lu anjir."Juyeon memiting leher Jeyou kesal.
"Akhhhh ampun ampun! uhukk."Jeyou yang lagi sembunyi di bawah kasur langsung di piting sama Juyeon.
Saat Jeyou ampun ampunan sama Juyeon akhirnya Juyeon melepasnya juga.
"Gak tau Timing banget sih lo."Omel Juyeon kesal dia mendudukan dirinya pada kasur.
"Yelahh kanapa emang? Malu? Lo nembak satu sekolahan tau padahal, lah ini di kasih tau ke 5 orang ajah malu, cemen."Cibir Jeyou, sambil duduk di meja belajar.
"Ya beda server bangke!"Sambar Juyeon geram.
"Iye iye maaf elahhh, Yang penting lo harus bersyukur, sekarang keluarga lo udah baik baik ajah."Ucap Jeyou, Juyeon tersenyum dan mengangukan keplanya setuju.
"Oyahh lo belum bilang kenapa pulang duluan, cerita napa."Jeyou bertanya pertanyaan yang belum juga Juyeon jawab waktu masih diperlombaan.
"Ouhh itu, Minsu jey."
"Lahh iyahh Minsu gimana kabarnya? Udah baikan blum tu anak?"
"Nah Ini yang bikin gue panik pas selesai lomba, tadi Kyungho nelfon tiba tiba dan bilang minsu kritis ya gue kaget dong, kalo bukan karena gue juga Minsu gak bakal kaya gini."Jawab Juyeon.
"Ouhh si Hyunjin ya."Gumam Jeyou Yang masih di dengar oleh Juyeon,"Yaudah Mandi sono lo, pulang lomba blom mandi, idih."Cibir Jeyou kemudian pindah ke kasur Juyeon dan merebahkan dirinya.
"Tunggu."Gumam Juyeon ingat sesuatu.
"Knap― "
"MIYEON!"Belum sempat Jeyou menyelesaikan pertanyaannya Juyeon langsung hendak pergi namun Jeyou memanggilnya.
"Mandi dulu anjir, lo nanti ketemu pacar baru kumel, dekil kaya gitu gak malu apa?"Ucap Jeyou sambil merem.
"Ahhh iyah dah boleh."Juyeon setuju untuk mandi dan kemudian menyambar Handuk dan pergi ke kamar mandi.
Selang beberapa menit Juyeon pun keluar dan mengeringkan rambutnya dan sempat melihat HPnya yang tiba tiba menyala, Doyoung menelfon.
Juyeon langsung mengangkatnya.
"Hallo bang."Sapa Juyeon
"Wehh yeon lo bawa anak cewek kenapa gak di pulang pulangin sih? Ini dah mau sore si Miyeon belom pulang jir, tadi terakhir nelfon pas si sunu dateng dari Perlombaan lo doang."
"Iyahh bang maaf, gue tadi pulang sebentar, Miyeon tiba tiba ilang gak tau kemana, tapi gue mau ke rumah sakit lagi kok buat nyari dia gue mandi dulu tadi, maaf bang."Jawab Juyeon.
"Lahh tu anak di rumah sakit? pantesan tadi nanya nanya."
"Emang dia nanya apa? Ahh udah nanti ajah bang gue mau nyusulin Miyeon takut nunggu lama." Ucap Juyeon
"Nahh iyah dah cari adek gue pokoknya awas ajah lo, adik gue gak ada stok lagi tuh satu satunya tau gak, kalo ilang brabe ntar."
"Iyahh bang yaudah gue mau siap siap dulu gue tutup ya."
"Iya"
Tut
Juyeon pun segera mengenakan pakaiannya, dia melihat Jeyou yang udah ngejlalat gak sadarkan diri karena lagi tidur. Tanpa menghiraukan Jeyou, Juyeon langsung bergegas pergi setelah sudah siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja