Happy Reading
《MY LIFE》
Plajaran terakhirpun selesai semua murid Berhamburan keluar dari kelas mereka dan bergegas pulang.
"Yeon duluan yah."Ucap Nana dan di angguki oleh Miyeon.
"Gue juga ya."Devi juga pamit ke Miyeon.
"Yookk hati-hati kalian."Balas Miyeon, dia ada kumpulan Karate lagi. Berubung lombanya makin dekat peserta yang kepilih pun harus latihan lebih lagi, Miyeon walau pendamping pas lomba harus ikutan juga, ya menghargai satu Ekstra lah satu latihan, latihan semua biar kompak.
Saat mau keluar kelas HP dia bunyi ternyata Sunwoo nelfon.
"Apa sat?"Sapa Miyeon asal.
"Gue di suruh bang doy jemput lo nih..lo pulang belum?"
"Gue ada kumpulan Eskul sekalian latian juga nih, nanti gue kabarin kalo dah pulang ya?"
"Ehhh gue kesono sekarang aja dah sekalian liat-liat sekolah lo."
"Yaudah kesini ajah."
"Yaudah gue otw."
"Sip dah."
Miyeon ganti baju karate dan setelah selesai dia menuju Ruangan yang biasa di pake Anak Karate latihan dan langsung di sambut sama Bacotannya Sakura.
"Miyeon! Miyeon! Katanya lo di labrak sama Mia?! Seriusan?! Knapaaa?!"Sakura ngomong gak ada jeda.
"Sans elahhh hibur bener."
"Gue juga Denger lo di ancem gitu yeon? Emang iyah?!"Si Agustin ikut ikutan parno.
"Hedehh dah di bilang sans ajah...dia macem macem ama gue juga gue bisa jaga diri tenang ajah."
"Tapi kan..."
Ucapan sakura terpotong saat HP Miyeon berbunyi lagi Dan Miyeon langsung ngangkat sunwoo nelfon lagi.
"Apaan? Sampe blum lo?"Tanya Miyeon.
"Udah nih lo di mana? jemput gue di parkiran dong."
"Males amat masuk mah masuk ajah kali."
"Gue takut nyasar dugong! cepet sini gak lo?!" Sunwoo mulai ngagas, emosi dia.
"Iya-iya! bangsat emang lo yah."Miyeon matiin telfonya,"Gue ke depan dulu ponakan gue kesini."Pamit Miyeon.
"Hah? Ponakan? Cewek cowok?"Tanya Sakura.
"Cowok."Jawab Miyeon dan langusng nuju parkiran.
Setelahnya Sunwoo mau di ajak keliling sekolahan berubung dia besok udah Official jadi murid SMA Culture 127 Jadi dia pengen tau Dong Calon sekolahnya kaya gimana.
"Puas blom? gue harus latian nih."Kata Miyeon mereka udah kliling 15 menit lamanya si Sunwoo padahal liat-liat doang sambil manguk-manguk kalo di jelasin Miyeon.
"Yaudah deh sekalian mau liat lo latian."
"Gue gak latian paling ngliatin yang ikut lomba doang."
"Ya terus ini Baju lengkap kaya gini trus gak latian? gimana ceritanya?"
"Diem ajah sih gak usah banyak nanya! tau ajah kagak lu."Ucap Miyeon akhirnya dia dahuluin Sunwoo, Sonwoo yang masih linglung Cuma Ngikutin Miyeon. takut nyasar bor.
"Yeon dari mana ajah si lo?"Tanya Eunwoo.
"Ini ka abis nganterin Sunwoo kliling sekolah mau jadi anak baru dia."Jawab Miyeon jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja