Happy Reading
《MY LIFE》
"Gue di tuduh bikin anak orang depresi karna gue cinta pertama dia."Ucap Juyeon.
"Eh bujug?! Maksud lo?"Miyeon agak kaget, kurang faham sama maksud Juyeon.
"Dulu ada cewek namanya Yeji, dia kayanya suka gue gitu, tapi gak pernah gue ladenin waktu itu gue orangnya Dingin banget, dia ngajak ngomong gue diem ajah, pokoknya gak pernah gue ladenin. "Jelas Juyeon.
"Hhhh emang lo dingin sih."Miyeon terkekeh sendiri.
"Gue dulunya periang."
"What?! Amasaaa gak percaya gue."Ucap Miyeon tidak percaya dengan ucapan Juyeon.
"Seriusss dulu gue 11 12 sama kaya Jeyou ramah sama semua orang, tapi pas gue masuk SMA gue berubah."Penjelasan Juyeon bikin Miyeon menyerinyit Heran.
"Berubah kenapa?"
Juyeon kaget sama perkataannya sandiri, dia tidak mau kalo orang lain tau masalahnya,"Ahhh kalo itu lo gak usah tau, Sorry."
"Ouhh okeh."Miyeon nganguk paham mungkin ini privasi jadi dia diem ajah,"Jadi?Gue harus gimana?"
"Hmm, yang gue liat lo itu paham banget buat ngambil kesimpulan dari satu masalah, ya gue gak begitu liat, tapi Gue yakin lo bisa bantu gue."Jelas Juyeon, Miyeon kaya mikir-mikir dia masih belum konek sama masalahnya Juyeon ini.
"Tu cewek yang depresi karena lo gimana sekarang? Dia keadaannya gimana?"Tanya Miyeon Jujur ajah Juyeon juga gak tau.
"Gue gak tau."Jawabnya.
"Dia sekolah di sini juga?"
"Iyah dulunya, pas masuk taun ajaran baru dia gak pernah berangkat."
"Kelas brapa?"
"Sekelas ama gue."
"Ouhh, tapi masa dia depresi berat cuma gegara gitu doang?"
"Gue juga gak tau."
"Yahhh Runyem juga ya."
"Mending kita datengin tuh si siapa yang nyuruh Minjae ngotak atik motor lu itu? aduhhh siapa namanya gue lupa."Miyeon nempuk-nepuk kepala dia berkali-kali biar inget.
"Hyunjin."sahut Juyeon.
"Ahh iyah itu, Kita ngomong baik-baik sama dia biar gak salah faham gini."
"Boleh juga sih lo mau nemenin gue?"Tanya Juyeon.
"Boleh ajah, Ehhh tapi gue ada janji sama Hyunjae!"Miyeon baru inget kalo ada janji sama Hyunjae buat beli buku.
"Hyunjae?"Tanya Juyeon, Miyeon nganguk dan gak enak sama Juyeon.
"Iyah juy, Mmm Besok kayanya bisa, Ehh bentar besok hari apa? Anjir Kamis ya? gue ada latihan karateee, gimana ya?"Miyeon jadi bingung sendiri.
"Udah gak usah repot-repot gue bisa―"
"Apaan sihh? Lo tadi yang nyuruh gue ke sini dan lo tadi minta bantuan ama gue kan? Gue harus bantu lo."Ucap Miyeon, Dia mikir hari apa yang seenggaknya dia senggang.
Juyeon yang ngrasa Miyeon terlampau Carenya cuma bisa senyum ajah, Bersyukur bisa ketemu sama orang macem Miyeon.
"Sabtu gue bisa, mau gak?"Tanya Miyeon.
"Yaudah sebisa lo ajah."Jawab Juyeon.
Kriingggg....
Suara bell masuk udah bunyi mereka harus masuk kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] MY LIFE || Lee Juyeon
FanfictionJuyeon and the story. "Semua manusia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia, walau dengan sedikit luka, tetap. Semua manusia berhak mendapatkannya." - Lee Juyeon Start:18.07.20 End1:08.09.20 End2:13.09.20 baca aja