28 ¦ Forgot to Forget

4.3K 536 12
                                    

Hi! 🙌

Happy Reading
Stay Safe and Healthy ❤❤

"Chris, milikmu malam ini. " Ucap Minho, atasannya kepada seseorang yang tak ia kenal sama sekali di konter Bar.

Minho mendekat kearah sahabatnya itu dan membisikkan sesuatu. "Untukmu, fresh. Ingat, perlakukan dia perlahan. Buat ia terkesan.  "

Berhubung kawannya yang satu ini sepertinya tengah berada dibawah tekanan pekerjaan dan ia juga kebetulan sedang memiliki pendatang baru, jadilah Minho memberikannya kepada Chan. Sesuai dengan permintaan Chan sendiri. Ia ingin yang fresh. Dapat ditarik kesimpulan bahwa kawannya ini tengah pusing akibat kerjaan. Terlihat dari kantung mata yang sudah sedikit menghitam.

"Aku tinggal kalau begitu. " Pamit Minho dan menepuk bahu Chan.

"Siapa namamu? " Tanya Chan lembut. Ia tahu, perempuan didepannya ini berdiri dengan canggung karena masih baru dengan dunia gelap seperti ini.

"C-Chaeyeon. " Ucap Chaeyeon gugup. Ayolah, kau bahkan baru menyebutkan namanya saja. Belum dengan level lainnya yang lebih tinggi.

"Kau kenal aku, kan? " Sungguh percaya diri sekali memang dirinya. Sedangkan, Chaeyeon hanya menggelengkan kepalanya. Tak tahu.

Chan dengan segala kepercayaan dirinya jatuh semua begitu saja. Pecah, hancur berkeping-keping. Ada seseorang yang tak mengetahui siapa dirinya. Tak apa jika mereka tak mengetahui apa yang Chan lakukan. Tapi, ini namanya. Padahal ia yakin, tak ada yang tidak mengenalinya selain para orangtua. Kalau itu, ia masih maklum.

"Serius? Yasudah, lupakan saja. "  Malu setengah mati Chan. Mau taruh dimana wajahnya?!?

"Apa kau siap malam ini? Maksudku, kau pertama kalinya melakukan ini. " Tanya Chan ke Chaeyeon yang sudah ia suruh duduk disampingnya. Karena setelah Minho berlalu, perempuan itu hanya berdiri saja diposisi yang sama.

Chaeyeon yang ditanya, sontak merasa pipinya sudah menghangat. Ia agak kurang familiar akan topik seperti ini. Bukan ia menganggap ini tabu, hanya saja ini terlalu frontal untuknya.

"A-aku tetap harus melakukannya, bukan? " Ujar Chaeyeon.

"That's right my type. Ayo. " Ajak Chan sembari menaruh tangannya dipinggang milik Chaeyeon. Dapat ia rasakan betapa bergetarnya tubuh Chaeyeon akibat perlakuannya. Namun, tak menolaknya karena mungkin Chaeyeon tahu gambaran tentang pekerjaannya.

Benar-benar masih baru dan masih harus diajari. Namun Chan tak masalah akan hal ini. Chan benar-benar suka wanita yang Minho berikan kali ini. Ia tidak akan melayangkan protes apapun pada Minho. Ingatkan dirinya untuk membayar mahal wanita ini.

Dapat Chan rasakan sejak mereka pertama kali bertemu. Tepatnya sekitar sepuluh menit yang lalu. Wanita ini berbeda, ia berbeda dengan wanita yang pernah ia pesan sebelumnya. Semuanya langsung melempar diri mereka ke Chan bahkan sampai yang baru sekalipun.

Malam itu, adalah salah satu malam yang indah dan panjang bagi mereka berdua. Walaupun, Chan masih harus mengajarkan Chaeyeon. Wanita itu sama sekali tak menolak semua perlakuan Chan.

---

Sudah hampir menginjak satu tahun setelah pertemuan pertama mereka. Setelah malam dimana Chaeyeon memberikan semuanya untuk Chan. Tebakkan Chan akan Chaeyeon sama sekali tidak meleset sedikit pun. Chaeyeon memang memiliki aura  berbeda yang dapat membuat semua orang yang berada disekitarnya nyaman dengannya.

Babysitter ° ChanMin °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang