13 ¦ Marah

6.2K 867 63
                                    

Gak aku isengin lagi, kok. Udah tobat sekarang. Gak tahu nanti. Hehe. Cape juga aku enterinnya.




































































Happy Reading
Stay Safe and Healthy
Semangat puasanya!!!
❤❤❤❤❤❤❤❤

"Chris, bangun. Udah siang. " Ucap Seungmin pas dikamar Chan. Berhubung Chris hari ini tidak ada rapat penting apapun, jadi Seungmin banguninnya siangan.

"Chris. "

"Chris. "

"Chris. "

"Bangun, Chris. "

Hampir setiap hari Seungmin ngebangunin Chris. Ralat, tiap hari. Tapi sama aja kebiasaan Chris itu kalo pagi-pagi. Susah dibangunin. Sampai Seungmin sekarang udah biasa sama bau ruangan Chris. Bahkan Seungmin udah hapal sama bau parfumnya si Chris dari jauh.

Makin hari, makin sering si perempuan yang sampai sekarang masih belum Seungmin kenal. Cuma yang Seungmin tahu perempuan itu makin sering nemuin Hyunjin. Ya, tapi kayak biasa. Pas Seungmin nyamperin atau mau ajak kenalan, pasti langsung kabur. Kenapa ya?

"Chris, kalau gak mau berangkat kerja yaudah. " Ucap Seungmin final.

"CHRIS. " Kesel Seungmin tuh udah.

"Jam berapa? " Tanyanya yang masih setengah sadar sembari mengubah posisinya menjadi duduk.

"Hampir jam 8. " Jawab Seungmin santuy. Ini aja Yeji sama Hyunjin lagi sarapan mau berangkat sekolah. Sampai ditinggal lama itu anak berdua buat bangunin kebo ini dulu.

"KENAPA BARU DI BANGUNIN?!?! " Bentak Chan dan segera masuk ke kamar mandi secepat kilat.

"Nyebelin juga nih orang. Udah dibangunin, diomelin lagi gua. Si*al bener idih. " Oceh Seungmin.

Bentar, kok ini anak ekspresinya kaget. Perasaan Seungmin bener kok ngecek jadwalnya. Kagak salah. Hari ini dia kagak ada jadwal rapat.

"Tau ah, mending gua urusin anak curut dua kesayangan. " Monolognya dan kembali ke bawah.

"Mom, kok lama? " Tanya Hyunjin yang lagi sarapan mewah ala soeltan.

"Mom, hari ini jemput kan? " Tanya Yeji. Tumben Yeji nanya hal kayak gini.

"Iya sayang, hari ini Mom jemput kok kayak biasa. Kenapa emang? " Bingung Seungmin. Ngapain tanya lagi kan udah biasanya emang Seungmin yang jemput mereka kesana bareng Johnny.

"Gak apa-apa, Mom. " Jawab Yeji abis itu lanjutin makan lagi.

Pas banget, Chris turun dari kamarnya pake acara keburu-buru gitu. Sampai lari di tangga. Belom jatoh mah, belom. Liat aja. Tapi pakaiannya kayak mau pergi kerja. Tapi gak bawa dokumen apapun.

"Chris, gak sarapan dulu? " Tanya Seungmin pas Chris lewat depan dia. Soalnya biasanya dia pasti sempetin buat sarapan dulu.

Boro-boro di gubris, dilirik aja kagak. Tatapannya dingin, serem. Salah apa coba Seungmin.

"Mom, itu kok Dad gak sarapan? " Tanya Hyunjin yang melihat Chris melenggang pergi begitu saja. Tanpa ada sepatah pun. Bahkan tadi saja, Seungmin sudah dibentak.

"Eum, gak tau sayang. Mungkin Dad lagi sibuk kali. Udah kamu makan aja. Bentar lagi telat loh. " Tutur Seungmin.

Karena dia gak yakin, jadinya dia duduk di meja makan sambil ngelihat jadwal yang dibagi Chris ke Seungmin.

Babysitter ° ChanMin °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang