Jangan bingung yak, temanya hari ini tuh didalam flashback terdapat flashback.
Happy Reading
Stay Safe and Healthy ❤Flashback
"Oh iya, Young. Kakak udah dapet kerjaan, nih. " Ucap Chaeyeon saat mereka berdua tengah makan malam bersama dimeja makan.
Rumah peninggalan orangtua mereka akhirnya mereka jual dengan harapan dapat setidaknya menutupi utang yang menggunung. Kedua kakak beradik ini pindah ke tempat yang lebih kecil dan pastinya lebih murah. Lagipula mereka hanya tinggal berdua, jadi rasanya tak perlu tempat yang luas sekali.
"Serius?!? " Pekik Chaeryeong senang. "Selamat, Kak. " Tambahnya.
"Sekarang, kamu tenang aja udah. Kakak bakal ngurusin kamu sekarang. Kamu gak usah mikirin apa-apa lagi, okay? " Ujar Chaeyeon. Sang kakak tahu bahwa masalah utang membuatnya ikutan kepikiran.
Chaeyeon tak ingin melibatkan adiknya. Cukup dirinya saja. Toh, Chaeryeong juga masih sekolah. Biarkan dia menikmati masa-masa sekolahnya dengan tenang. Apalagi kelulusan sudah didepan mata.
"Oh iya, Kak. Kakak kerja apa emang? " Tanya Chaeryeong penasaran. Soalnya, tergolong cepat juga kakaknya mendapat pekerjaan. Kurang lebih dua minggu.
"Kamu gak makan sayurnya? " Alih Chaeyeon.
Chaeryeong mengeryit bingung. Kenapa dialihkan pertanyaan Chaeryeong? Ia hanya bertanya masalah pekerjaan apa yang Kakaknya dapat. Namun, Chaeryeong tak ambil pikir. Mungkin memang, Chaeyeon belum ingin memberitahunya. Nanti pasti akan diberitahu, kok.
"Enggak enak, gak mau. " Tolak Chaeryeong.
"Harus makan dong. Kamu gak boleh milih-milih makanan. Nanti kamunya susah sendiri kalau jadi pemilih. " Tutur sang Kakak.
Makan malam kedua di rumah baru hari itu, akhirnya pun ditutup dengan gelak dan tawa dari kedua kakak beradik ini sembari menikmati makanan yang tersaji. Memang bukan makanan yang mewah atau mahal. Namun, kenangan yang tercipta yang membuatnya terkesan mahal.
---
Ada alasan dibalik mengapa Chaeryeong melakukan semua hal ini. Hanya satu, ia ingin membantu Kakaknya. Walaupun ia sendiri juga tahu bahwa Chaeyeon pasti akan menolaknya.
Hampir tengah malam, waktunya Chaeryeong untuk beraksi. Setelah ia mengecek bahwa Chaeyeon tak ada dirumah, ia baru akan pergi keluar.
Setelah Chaeyeon mengatakan bahwa ia memiliki pekerjaan, Chaeryeong malah menaruh curiga pada Kakaknya itu. Pekerjaan Chaeyeon mengharuskannya keluar malam hari sekitar pukul 9 atau 10 malam. Padahal sebelumnya, ia sama sekali bukan tipe yang suka keluar malam.
Sesampainya ditepatnya bekerja, Up Normal. Sudah hampir tiga bulan ia bekerja disini. Walaupun tak jarang mengurangi waktu tidur miliknya.
Up Normal adalah sebuah Bar yang paling bergengsi di Kota ini. Semua anak muda bahkan sampai karyawan dan atasan mereka selalu kemari untuk merayakan atau hanya berkumpul. Memang tidak setiap hari atasan mereka yang kaya raya itu datang kemari, setidaknya mereka pernah sekali menginjakkan kaki mereka disini.
Jika kalian berpikir bahwa ia adalah seorang bartender, jawabannya adalah tidak. Salah besar. Ia membutuhkan uang yang besar dalam waktu cepat. Mana mungkin ia masih terpikir untuk melakukan pekerjaan seorang bartender. Ya, seperti yang kalian pikirkan. Seorang pemuas nafsu.
Chaeryeong memang baru disini, namun kecantikannya dan teknik yang ia kuasai membuatnya semakin tenar. Tak jarang para senior memilih untuk membulinya dengan alasan 'merebut mata pencaharian orang lain'.
Ia tak ambil pikir hal itu. Toh, Chaeryeong juga butuh uang. Sama seperti yang lain. Hanya saja yang membedakan, Chaeryeong memiliki nilai plus dibandingkan mereka.
Chaeryeong menghampiri para atasan yang nampak tak begitu tua tengah berkumpul. Ia juga cukup pemilih. Chaeryeong mulai duduk dan menggoda lelaki dengan iman yang mudah goyah tersebut.
Tadinya, ia akan menghabiskan waktu bersama pria ini yang entah siapa namanya. Sampai ia melihat seseorang yang tak asing.
Kakaknya. Berada. Di. Sini.
Chaeyeon untuk apa kesini? Apa ini pekerjaan barunya? Kalau iya, berarti benar semua dugaannya selama ini.
Chaeyeon tampak tengah bersama dengan Minho, pemilik Bar ini. Sepertinya, Minho memperkenalkan Chaeyeon ke temannya. Sebentar, itu Chris Bang. CEO dari Bang Corp.
---
Hari berganti bulan, bulan demi bulan berlalu. Terhitung sudah hampir setahun, Chaeryeong mengetahui pekerjaan sang Kakak. Semuanya jelas sekarang, alasan mengapa Chaeyeon tak memberitahu dirinya tentang pekerjaan barunya.
Bisa dibilang, pekerjaan ini adalah pekerjaan yang paling lama Chaeyeon jalani. Jika dibandingkan dengan pekerjaan sebelum-sebelumnya.
Karena saat ini Chaeyeon telah memasuki dunia gelap, hal ini membuat Chaeryeong semakin harus ketat menjaga sang Kakak. Bagaimanapun juga, ia harus menjaganya dari pria yang memang akan menyakitinya.
Chaeryeong bahkan sampai menemui Minho dan meminta agar Chaeyeon diberikan kepada orang yang Minho percaya saja.
Flashback on
"Boss, saya punya permintaan. " Ucap Chaeryeong saat berhadapan dengan Minho di kursi kebesarannya.
"Apa itu? " Tanyanya penasaran.
"Ini tentang anak baru yang bernama Chaeyeon. Eum, bisakah kau memberinya pelayanan spesial? "
"Pelayanan spesial, maksudmu? "
"Maaf sebelumnya, Boss. Pelayanan spesial, seperti hanya memberikannya kepada orang yang kau percayakan saja. " Jelas Chaeryeong gugup.
"Orang yang ku percaya? Apa maksudmu? " Minho semakin bingung sepertinya.
"Yang Boss percaya bahwa orang itu tak akan menyakitinya. "
"Aku tak akan tanya alasannya. Tapi, baiklah jika itu maumu. " Ujarnya yang buat Chaeryeong lega.
"Lalu, apa imbalan yang akan aku terima sebagai balas budimu? " sambungya.
"Apapun, Boss. " Ucap Chaeryeong.
Flashback end.
Ya, perlu diingat bahwa Chaeryeong harus membiarkan dirinya digempur oleh Minho selama tiga hari hampir non stop sebagai imbalan. Hanya diberi waktu untuk makan, dan minum. Tak apa, yang penting Chaeyeon tak kenapa-napa.
Awalnya, Chaeryeong sempat meragukan Minho. Tapi untung saja, Minho melaksanakan semua permintaannya.
Harus diingat bahwa karena permintaan Chaeryeong juga lah, yang pada akhirnya membuat Minho hanya memberikan Chaeyeon pada Chris Bang, CEO muda yang sukses dan tengah naik daun dikalangan anak muda.
Flashback end.
To be Continue
.
getting bored gak sih?
Maafkan semakin tidak konsisten up nya.
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter ° ChanMin °
FanficChanMin area 1 in #스트레이키즈 (2020/05/01) (2020/06/29) Start : 2020/04/28