14 ¦ Kamera

5.9K 841 39
                                    

Jangan tegang, lemesin dulu shayy





























































































Happy Reading
Stay Safe
Semangat puasanya
❤❤❤

Flashback

"Mom, nanti kita ke Pantai, kan? " Tanya Hyunjin yang semangat sekali dari pas Chris umumin kalo mereka bakal ke Pantai hari ini.

"Iya, Hyunjin. Kamu udah nanya ini kurang lebih 50 kali ada. Gak cape apa? " Seungmin jauh lebih bingung lagi. Nih anak energinya berlebih. Sumbangin kek buat Yeji kali kali biar Yeji juga bisa agak bawel. Abisnya diem mulu.

"Mom, " Panggil Hyunjin. Lagi dan lagi.

"Jangan bilang kamu tanya pertanyaan yang sama lagi? " Terka Seungmin. Kali ini Seungmin tidak akan terjebak oleh pertanyaan samanya Hyunjin.

"Enggak kok, Mom. " Tepis Hyunjin.

"Lah? Terus apa? " Seungmin juga penasaran.

"Kita bakal berenang, kan? " Tanyanya.

"Enggak. " Tolak Seungmin cepat. Hanya seling satu detik dari Hyunjin bertanya.

"Dad, Mom enggak mau ijinin aku berenang sama Yeji, tuh. " Lapor Hyunjin ke Chris yang lagi kerja dari laptopnya di meja makan. Hyunjin sampai nyamperin si Chris di meja makan coba.

Sejak Seungmin bilang yang kata masalah itu (re: chap 10 ¦ Malu di part akhir). Dia nggak mau sebut lagi tentang apa. Biar readers yang cari sendiri. Chris sekarang  (sepenglihatan Seungmin) diusahakan ada perantaranya gitu. Kayak bantal atau di meja.

"Kenapa, Hyunjin? " Tanya Chris yang mengalihkan fokusnya sebentar.

"Mom enggak bolehin berenang di Pantai. Padahal Hyunjin mau. " Jelasnya yang kedengeran Seungmin diruang tamu.

"Enggak boleh, Hyun. " Tolak Chris.

"Dad, kan Hyunjin mau. Kok gak boleh?!? " Protes Hyunjin dan mengerucutkan bibirnya kedepan sembari duduk di lantai.

"Eum, kalo begitu tanya Mom coba dibolehin enggak? " Goda Chris. Dia sengaja ngerjain anaknya walaupun dia tahu pasti Seungmin jawab nggak boleh.

"Udah tadi. Terus Mom bilang nggak boleh. "

"Coba tanya lagi. Siapa tahu dibolehin. " Iseng juga nih bapak satu. Kan Hyunjin jadi berharap lagi.

"Beneran?!? " Hyunjin langsung cerah gitu mukanya natap bapaknya. Gak tahu aja Hyunjin kalo bapaknya satu ini iseng luar bioskop.

"Iya, udah sana. " Jawab Chris pake senyum lagi. Seneng dia berhasil ngerjain anaknya.

Hyunjin langsung secepat kilat lari ke tempat Seungmin. Jarak dari meja makan ke ruang tamu gak jauh. Satu ruangan abisnya.

"Hyunjin, nanti kalo jatuh gimana? Lari-lari mulu. " Oceh Seungmin.

"Sorry, Mom. Im just to excited. "

"Mom, bolehkan berenang di Pantai sama Yeji? " Tanya lagi si Hyunjin. Padahal udah hampir sepanjang hari Hyunjin nanya dan jawabannya itu cuma satu. Enggak.

"Enggak, Hyunjin. Mom bilang gak boleh. " Tolak Seungmin lagi. Pokoknya si Hyunjin itu udah ngeluarin segala jurus. Tapi, tetap gak berfungsi ke Seungmin mah.

Babysitter ° ChanMin °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang