DONT FORGET TO VOTE COMMENT AND SHARE!:3
Beauty of yunmeng 4
Jiang Cheng pov
Krik krik..
Ini sudah hampir tengah malam , orang orang gusu sudah terlelap sesuai aturan gusu. Aku berjalan pelan mengelilingi daerah hutan dekat dengan asrama . Untunglah asrama mereka terpencil jadi jika menyusup seperti ini akan aman.
Hanya memakai hanfu dan jubah putih tipis yang menghalau dingin walau hanya sedikit. Dia merindukan malam dingin di yunmeng.
Berjalan semakin jauh memasuki hutan dibelakang asrama mereka hingga tanpa sadar menaiki puncak gunung demi melihat pemandangan malam di gusu.
Rambut panjang indah ku beterbangan sedikit terbawa angin sangat lembut . karna sudah malam aku juga tidak mau mengenakan cadar tebal itu.
kini aku tiba ditempat yang sangat indah pemandangan bulan semakin jelas di ujung tebing ini dengan bunga bungan poppy liar yang tumbuh di sepanjang tebing itu.
Aku akan sangat cantik sekarang jika saja ada yang mau melihat ku hehe , kekeh ku pelan.
Membaringkan tubuh ku direrumputan penuh bunga menghadap tepat ke bula. sangat nyaman meski angin sangat kencang namun terasa hangat karena bagaimana pun bulan adalah tanda kelahiran ku.
Selama bulan terlihat aku akan terhindar dari angin dingin apapun hanya kenyaman yang akan kurasakan.
Angin dingin yang nyaman ini lama lama membuat ku terbuai. Tanpa sadar ku pejamkan mata ku . Mungkin berbaring sebentar tidak masalah.
Jiang Cheng pov end
Dari kejauhan terlihat seorang pria yang rupawan menaiki pedang nya . Lan xichen baru saja kembali dari urusan pertemuan tetua .
Lan Xichen pov
Dia ingin kembali ke hanshi nya , sambil mengambil jalur yang lebih jauh dengan maksud sekalian patroli malam. Mengingat ini tengah malam dan biasanya saat penerimaan murid baru ada saja murid yang akan melanggar.
Mata nya menangkap siluet putih yang disinari bulan . Segera saja dia terbang mendekat dan saat akan mendarat seketika kedua kaki lan xichen lemas dan hampir terjatuh dari pedang.
Tenang , tenang , tenang ucap ku dalam hati.
Bagaimana tidak kaget? Didepannya tertidur sosok dewi diantara bunga bunga dengan disinari bulan? Selama ini dia selalu mengelilingi sekte sekte . Tidak pernah mendengar kabar tentang gadis atau lelaki di didepannya ini?apa gusu memiliki murid seperti ini?
Dengan pelan dilangkahkannya kaki nya dan kini dia telah menatap lekat lelaki cantik didepannya. Tangan nya terulur membelai wajah itu pelan hingga membangunkan sang lelaki.
"Hu..huwaaaaa!! Lan Xichen? A..apa yang kau lakukan disini ?" Jiang cheng segera terbangun dan mundur menjauhi Lan Xichen.
"Mati aku ", bisa ku dengar umpatan kecil nya . Aku makin terpesona dan makin penasaran pada lelaki cantik ini . Ada apa dengan ku?
"siapa nama mu?" tanya ku dengan berusaha memberikan senyuman seramah mungkin.
"Wa..wanyin memberi hormat" dengan pelan lelaki cantik itu memperkenalkan nama nya . Suara nya bahkan sangat indah!.
"mendekat lah aku tidak akan menyakitimu ." dengan ragu lelaki itu maju . Karena gemas ku tarik saja. Entah kenapa tubuh ku seperti terhipnotis .
Lan xichen pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...