Beauty of yunmeng 21
Suasana di perkemahan itupun makin ramai . Tentu saja ramai akan desakan para pengawal para pangeran pada pengawal dan pelayan sekte Yunmeng.
"sangat tidak sopan nona dan tuan tuan jika makan menggunakan cadar, apalagi didaerah kami ," protes yang lain yang tentu saja alasan mereka saja saking penasaran nya. Hal itu karena mereka juga mendengar selain terpencil Yunmeng tentu saja tidak mengetahui detail daerah daerah lain bukan?
Karena terus didesak mereka pun akhirnya mengalah toh mereka juga penasaran apa yang terjadi . Apa benar kata ketua klan?
Mereka perlahan membuka cadar itu diikuti dengan para pengawal pria yunmeng yang juga sudah gerah tentu saja.
Hnghhh!!
Bruk..
Prang..
Semua yang melihat menahan napas mereka dan pria yang tadi sempat protes menjatuhkan makanan nya. Beberapa pelayan juga sudah terjatuh pingsan dan yang masih bertahan mengeluarkan darah dari hidung nya.
Benar saja saat para pelayan dan pengawal membuka cadar mereka , pemandangan surgawi pun terpampang dihadapan mereka.
Kelima wanita itu memiliki tubuh indah kulit putih serta wajah cantik jelita setara dengan kecantikan anak bangsawan negeri nya . Namun dengan konteks cantik yang unik dan menawan.
Jangan lupakan wajah tampan para pengawal itu , bahkan tidak satupun jelek . Diantara pengawal itu memang ada yang pendek namun hal itu malah menjadikan dia sangat cantik dan manis padahal seorang pria tulen.
"ba..bagaimana mungkin ini dibilang kutukan?"
"heh?" bingung mereka setelah melihat kejadian itu.
"ka..kalian tidak apa apa apa?"
"HIAHHH!!" teriakan itu dari salah satu wanita pelayan Yunmeng menunjuk kearah seorang pria yang pingsan dengan darah di hidung mereka.
Keributan itu terdengar hingga di tenda khusus . Seorang pengawal Yunmeng berlari menuju tenda khusus pemimpin Yunmeng.
"lapor Tuan Jiang nyonya Yu para pengawal kelima pangeran , beberapa pingsan dan yang lainnya terluka entah karena apa" lapornya
"heh? Ayo kesana dan kau jelaskan apa yang terjadi" Xafeng bertanya . Si pengawal pun menceritakan semuanya pada kelima pangeran serta pemimpin mereka itu.
"HAHAHAHA!! KONYOL" nyonya Yu tertawa melihat kejadian itu.
Pangeran Xafeng lupa memberi tahu hal ini kepada pengawal nya . Sudah pasti hal ini akan terjadi , bagaimana bisa dia lalai. Dia terlalu fokus pada rencana nya sehingga tidak memikirkan hal lainnya.
Para pengawal mana yang tidak akan penasaran? Jika tiba tiba mereka mendapat tugas rahasia langsung dari pangeran , ditambah lagi menemani perjalan klan yang bahkan tidak mereka tahu.
Oh dan jangan lupakan para pengawal yang perawakan nya sangat berbeda , mereka memang kelihatan tangguh namun tubuh mereka sangat mulus seolah olah sangat dijaga . Dan lagi cadar yang mereka gunakan tidak sekalipun mereka lepas.
Pemandangan di depan mereka ini cukup mengenaskan dan lucu tentu saja , beberapa pengawal nya di gotong ketenda tabib . Yang masih sadar seperti melamun menatap ke arah lurus entah apa. Mereka seperti orang dungu dan pemandangan ini membuat mereka makin tidak sabar untuk sampai ke istana .
Para pangeran mendekati pengawal itu dan menyuruh mereka beristirahat setelah sebelumnya menjelaskan tentang kejadian itu.
Ketua sekte Jiang juga telah memberikan perintah dan menjawab pertanyaan para pengikut nya itu . Sedangkan nyonya Yu masihlah menertawakan tingkah orang yang masih kaget melihat bangsa klannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...