Beauty of yunmeng 35
Suasana Gusu yang tenang seperti biasa nya , namun kini berbeda . Suasana tenang Gusu kali ini lebih seperti tenang yang mencekam .
"Ahh tuan ! Tuan qiren boleh kah saya ikut? Saya berjanji saya tidak akan merepotkan!"
Pecahlah ketenangan yang sedari tadi menguasai Gusu oleh suara seorang lelaki bertopeng siapa lagi jika bukan Wei wuxian yang menyamar .
Wei wuxian memohon , mereka kini berada di depan perpustakaan . Lan qiren sendiri sedang menuju kearah gerbang gusu demi mengikuti aliansi besar 5 sekte besar . Yah keponakan kesayangannya Lan wanji menemukan letak persembunyian pembunuh Wei wuxian , kekasih sekaligus menantu nya.
"dilarang berlari dan berteriak digusu!" suara tenang namun sarat ketajaman Lan Qiren berikan pada lelaki mungil bertopeng itu.
"hehe maafkam aku pa-maksudku tuan Lan Qiren , tapi bisakah aku ikut?"
Lan Qiren mengernyit seperti memikirkan sesuatu .
"baiklah tapi kau dibagian belakang! Jangan maju ketika tidak terdesak"
"baik!"
Hoho bukan kah dengan begini jalan ku lebih mujur lagi? Baiklah mari kita lihat siapa yang sudah berani merusak kebahagian ku 15 tahun lalu..
***
Wei wuxian memakai baju kebesarannya , baju hitam dengan sedikit aksen merah dan pita rambut merah nya.
Dia tidak dibarisan belakang melainkan bersembunyi dan menjaga keluarga nya dari jauh. Bisa dilihat para ketua sekte berada paling depan dalam barisan.
Mereka melaju cepat dan ketika sampai didesa yang dimaksud , bisa dilihat pasukan satu yang mereka kirim diam diam terluka sangat parah dan kebanyakan mati.
"SIAL! MEREKA TELAH MENGETAHUI NYA! SEGERA BUKA FORMASI! JANGAN BIARKAN SIAPAPUN KELUAR DAN MASUK"
itu suara dari Nie Mingjue , suami Nie Huaisang. Nie huaisang dan Jiang cheng sendiri berdiri dibelakang mereka.
"HAHAHAHA!! kalian bodoh! Apa kalian pikir aku tidak mengetahui niat kalian ha?! Yuwen dan wangji mengetahui lokasi ini adalah rencana ku!" Jin miu tertawa dengan seringai licik menatap kearah pasukan kami.
Wei wuxian menaik kan alis nya geram , dia kecolongan membiarkan keluarga serta teman teman nya masuk ke jebakan.
"jadi dia sudah merencanakan ini terlebih dahulu?! Jalan licik itu!"
Dia berdiri diantara pasukan nya , sial sial sial!! Itu adalah pasukan dengan aura hitam pekat . Aura sekte iblis tingkat akhir!
Mereka harus nya sudah punah , aku mempelajari mereka ketika menyempurnakan Yin hu fu ku dulu. Mereka terobsesi dengan batu arwah milik kedua orang tua ku . Dan kini batu itu hancur sudah pasti mereka berusaha membuat tentu saja itu tidak mungkin .
Jadilah aku mencoba membuat sendiri dan itu tentu sangat mudah, Atau mungkin karena kelebihan ku dulu jadi aku tidak memiliki kesulitan?
"Maju!" itu suara Lan wangji yang maju dan diikuti oleh semua ketua sekte serta dengan pasukannya.
Teriakan itu membuat Wei wuxian waspada kembali . Bagaimana pun bukan itu masalahnya sekarang .
Masalah yang harus dipikirkan adalah bagaimana cara nya dia bisa melindungi keluarga serta teman teman nya dulu.
Terjadilah pertempuran yang sangat kelihatan kerugian berada disisi 5 sekte besar. Lawan mereka bukan lah manusia yang mengikuti jalur kultivasi , melainkan jalur iblis yang kekuatan nya murni jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...