Beauty of yunmeng 22
Mereka berangkat menuju istana menggunakan kereta kuda yang sama yang digunakan saat perjalanan . Iring iringan dramatis khas yunmeng yang baru saja melewati keramaian jalanan menuju gerbang istana berhasil membuat decak kagum para penduduk yang menyaksikan nya.
"wahhh sekte besar mana ini?"
"benar aku tidak tahu ada sekte besar lainnya selain Xiao , Wen , Gusu , Jin dan Nie?"
"kurasa mereka adalah tamu jauh dari sebrang lautan?"
"betapa cantik ny iring iringan ini!"
"lihatlah kereta kuda serta pakaian mereka! Aku yakin mereka bukan hanya sebuah sekte! Ini pasti sebuah kerajaan!"
"benar!! Bahkan kerajaan ini tidak bisa dibandingkan jika diminta bersanding dijalan!"
"ssstttt mulut mu terlalu berisik!"
"dan lagi kenapa perawakan mereka sangat indah?"
"kenapa mereka memakai cadar menutupi menutupi wajah mereka?"
Bisikan bisikan itu terus menerus terdengar disepanjang jalan menuju gerbang istana . Tentu saja para manusia indah jelmaaan dewa dewi iring iringan itu berusaha menahan tawa mendengar pujian berlebihan para penduduk.
Dua jenderal yang memimpin jalan memberikan surat undangan warna emas kepada penjaga dan mereka pun diarahkan menuju lokasi pesta . Tentu dengan pelayanan yang memuaskan mengingat undangan emas hanya untuk tamu dengan derajat paling tinggi .
Mereka kini sudah tepat berada di depan tangga panjang aula yang terlihat sangat ramai. Hanya penjaga yang mengenakan baju beda warna yang menjaga sepanjang mata memandang. Seperti nya semua orang fokus dipesta yang sudah dimulai sekitar setengah jam itu.
Mereka pun mulai menuruni kereta kuda itu dengan wajah yang diangkat seolah menegaskan seberapa berkuasanya mereka. Wei Wuxian dan Jiang Cheng turun perlahan dibantu Jiang Yanli mengingat perut kedua adiknya itu cukup besar meski samar tertutupi hanfu .
Para pengawal berusaha menjaga pandangan mereka ketika rombongan itu mulai menaiki tangga dengan luarbiasa cantiknya.
Menjaga keselamatan tuan nya , para jenderal mulai dibagi dua . Penjaga depan dan belakang iringan itu. Diikuti 2 dayang dibelakang jenderal . Lalu Jiang Fengmian dan nyonya Yu , diikuti Jiang Cheng , Jiang Yanli dan Wei Wuxian yang berjalan beriringan .
Dibelakang mereka tentu saja sisa dayang dan jenderal . Sisa pengawal ikut bergabung dengan pengawal sekte lain menjaga ketertiban pesta.
Mereka satu keluarga? Atau bukan? Mengapa baju mereka bahkan para penjaga itu sangat bagus? , bisik para pengawal istana.
***
Istana Xiao , lokasi pesta
"tuan muda Lan kurasa kita akan mengumumkan pertunangan kalian sebentar lagi" ucap raja Xiao.
"tunggu sampai acara selesai" ucap Lan wanji melirik kearah Xafeng yang mengangguk dengan senyuman nya .
"baiklah , aku sangat yakin kau berbohong . Bagaimana mungkin setelah kupikir lagi kau sangat terhormat bagaimana bisa menjadi lengan potong?"
Lan Wanji hanya mengepalkan tangan nya kuat dibalik lengan jubah panjang biru muda nya yang indah itu.
"tetua Lan Qiren , ketua sekte Lan Xichen . Salam , jadi setelah acara ini selesai kami akan mengumumkan secara resmi pertunangan kedua nya bagaimana?" Raja Xiao tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...