14

5.4K 576 4
                                    

Beauty of yunmeng 14

"Wanji? Ada apa?" tanya Lan xichen bingung.

Yang ditanya malah mengabaikan pertanyaan itu dan  Berjalan lurus tepat kearah Wei wuxian yang kini bergetar ketakutan melihat aura gelap disekitar Lan wanji.

Jiang cheng yang awalnya memeluk Wei wuxian di hempaskan dengan paksa oleh Lan wanji . Mendorong nya menjauh dari kekasih nya. Hanya dia yang bisa memeluk miliknya!!

"WANJI!!"

"JIANG CHENG ASTAGA!! LAN WAN-" brrrrrr... Entah mengapa tatapan Lan wanji kali ini benar benar mampu membuat suasana seketika mendingin dengan cepat. Wei wuxian terdiam dan perlahan memundurkan tubuhnya namun gagal.

Lan wanji menariknya lembut namun dengan tatapan tajam nya yang membuat Wei wuxian menurut seketika .

"LAN WANJI!! APA MAKSUD MU HAH? KAU MENDORONG WANYIN!!" Lan wanji bahkan tidak menoleh mendengar teriakan marah kakak satu satu nya itu.

"Huan sudahlah tidak apa apa"

"tapi kau terluka!! Bagai-"

"sssstt.." dan dengan itu Lan xichen hanya menutup rapat mulut nya, memeluk kekasih nya dan menoleh melihat keadaan adik bersama calon adik ipar nya. Kini dia benar benar bingung kenapa adik nya sampai melakukan hal tidak terpuji begini.

"Yiying? Apa benar kau hamil? Aku akan bertanggung jawab ,aku sangat merindukan mu"

"hehehe Zhan er~~ , bu..bukan begitu , pasti tabib salah memeriksa lihat dia pingsan ? Bisa saja dia-"

"aku tetap akan menikahi mu!"

"tapi zhan er kau sudah memiliki pasangan , bagaimana mungkin aku menjadi orang ketiga?" senyum getir itu lagi yang membuat Lan wanji ingin menampar dirinya sendiri.

"akan aku batalkan , hanya kau!!" dan Lan xichen mengerti sekarang dengan langkah pelan dia keluar dengan Jiang cheng dipelukannya. Dan memberikan intruksi kepada orang orang dikamar itu untuk meninggalkan mereka.

"Zhan er , hiks.. Aku..aku tau kau akan melakukan ini , ha..hanya saja dia putri raja hiks.. Bagaimana bisa aku akan menang? Kumohon tinggalkan aku ini menyakitkan!" isak Wei wuxian makin kencang.

"tidak!! Akan kubuktikan!!"

"tapi sekte mu akan dalam keadaan bahaya hiks.."

"berikan aku waktu , dalam waktu dekat akan kubatalkan pertunangan ini serta akan menikahi mu secepat nya "

"hiks.. Ta..tap-"

"aku mohon!" tatapan rapuh Lan wanji membuat airmata Wei wuxian makin mengalir deras.

"baiklah , tapi selama itu aku akan berada di yunmeng . Jika kau sudah melakukan semuanya segera temui aku di yunmeng bagaimana?"

"di gusu!! Aku tidak ingin jauh!"

"Lan wanji , Lan Er gege!! Aku akan berada disini selama seminggu lagi sebelum kembali ke yunmeng . Jadi tugas mu sekarang bertambah . Ingat aku akan selalu mengabari mu. "

"baiklah , akan segera ku selesaikan!"

"jika kau tidak datang aku yang mendatangi mu meski itu dipesta pernikahan mu!"

"pernikahan kita , aku tidak ingin menikahi yang lain . Cup"

Wei wuxian myang merona mulai tenang dia kini memeluk Lan wanji dengan erat.

"Wei ying , Wei wuxian? Hmmm aku suka namamu . Sekarang makan yah"

Bersemu merah dan mengangguk , Wei wuxian pun memakan bubur yang secara ajaib kini terasa enak diperutnya. Apa benar dia hamil? Jadi anak nya hanya ingin ayahnya?

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang