36

7K 503 54
                                    

Beauty of yunmeng 36

Lan Wangji masih diam terpaku ditempat menyaksikan suara seruling yang disenandungkan tidak asing . Mengikuti gerakan si peniup dengan terkejut .

Sedangkan si peniup menghalau musuh yang ingin menyentuh ayah sang peniup , Lan yuwen.

Yah Lan yuwen lah yang meniup nada  milik Wei wuxian ibu nya dan istri dari Lan Wangji sendiri.

Bagaimana bisa anak nya mengetahui lagu itu? Lagu itu hanya Wei ying nya yang tau dan khusus dibuat untuknya ketika mereka hanya berdua saja . Dan sejak kapan Yuwen menguasai ilmu dari ibu nya sendiri?

Sedangkan Lan shizui sudah memetik quqin nya sendiri . Kini dia fokus menarik ayah nya yang terlihat bingung dan termenung , dengan kekuatan spiritual nya .

Ketika berhasil nada lembut dari quqin tadi pun berubah menjadi lebih tajam dan memekakan telinga . Lelaki berjubah itu dengan cepat melemparkan serangan balik lewat quqin nya .

Aura hitam pekat keluar dan berubah menjadi ribuan panah . Menuju kearah pasukannya.

Wushh...

Wei wuxian sudah tidak bisa melihat lagi. Dia pun keluar dan melayang didepan kedua putra nya.

Semua orang menahan napas ketika melihat siapa yang baru saja terbang melewati mereka . Seorang lelaki ber pakaian serba hitam dengan sedikit aksen merah . Ditambah pita merah yang mengikat rambut panjang indah itu.

"Shizui mundur berikan mereka mantra pengobatan  pilih  lagu apa saja!! Cepat! Dan kau Yuwen tajam kan lagi nada mu buat benteng halau panah itu dengan tubuh pasukan mayat mu"

Titah Wei wuxian ,

"sekarang!!!"..

Lan Shizui dan Lan yuwen yang kaget pun tersadar . Meski masih ingin bertanya tapi nanti saja mereka pun menuruti perintah dari orang itu.

"A CHEN ! A JUN! BUKA ARAY KALIAN!! LINDUNGI PASUKAN CEPAT!"

Teriaknya lagi dan tanpa menunggu , kedua anak nya itu langsung membuka aray mereka. Menyelimuti setiap pasukan bahkan yang jauh sekalipun . Mereka menandai pasukan mereka dengan giok perang yang mereka bagikan sebelum kesini tadi .

Ternyata rencana mama mereka benar benar efektif . Ehh? Seketika mereka tersadar bukankah hanya mama mereka yang tau pasal aray ? Lalu? Siapa laki laki itu?.

Wei wuxian hanya tersenyum kearah teman teman yang kaget . Dia lalu meniup seruling nya dengan suara yang lebih berantakan nan tajam .

WUSHHH...

CLING..CLING..

Dari kejauhan terbang sosok berbaju serba hitam dengan kulit pucat nya . Rambut nya berantakan , tidak lupa dengan rantai besi yang menjerat tubuh nya.

"WEN NING!"

"JENDRAL HANTU!"

"jendral hantu kembali! Be..berarti.. I..itu!!"

"WEI YING!!"

Tanpa memperdulikan panggilan itu , Wei wuxian terus menyerang dengan bantuan Wen ning serta anak nya , Yuwen.

Musuh mulai sedikit berkurang , namun bagian tersulit nya adalah lelaki berjubah didepan sana.  Sebenarnya berapa kuat kebenciannya? Hingga dia bisa sekuat itu.

Saat tengah lengah dilihat nya lelaki itu kini sudah berada di belakangnya , dengan senar quqin yang putus dan mengarahkan nya ke arah Wei wuxian .

Wei Wuxian berhasil menghindar dan malah memutus tali topeng nya. Topeng yang menutup wajah nya pun terjatuh .

"WEI YING!"

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang