Beauty of yunmeng 7
Vote vote vote
Thanks:3Wei Wuxian menggunakan pakaian dengan warna putih polos dengan beberapa jahitan bunga putih sederhana serta rambut nya yang diurai di biarkan menyamping.
Jiang cheng menggunakan baju tidur yang terakhir kali dia gunakan saat bertemu Lan xichen namun dengan luaran yang berwarna ungu dikarenakan luaran nya masih berada ditangan Lan xichen. Rambutnya di ikat setengah dan membiarkan sisanya terurai cantik.
Mian mian menggunakan pakaian dengan warna soft pink yang lembut. Rambut nya dibiarkan terurai seluruhnya .
Nie Huaisang menggunakan baju berwarna pandan dengan rambut yang seperti biasanya namun dibiarkan terurai kedepan beberapa.
Terakhir Jiang yanli menggunakan pakaian violet khas yunmeng nya .dengan rambut yang biarkan terurai bebas dengan penjepit bunga teratai membentuk bando bunga.
"baiklah ayo kita pergi dan ingat gunakan kipas ini jika ada yang melihat kalian , ingat juga jangan memberi tahu identitas apapun yah kecuali Nie Huaisang." ujar Jiang Yanli
"Baik jiejie"ujar mereka serempak yang membuat mereka terkekeh.
Mereka pun mulai berjalan bergantian meninggalkan asrama mereka. Jiang cheng menuju ke bukit berharap Lan Xichen akan datang . Wei wuxian menyelinap masuk ke jingshi Lan wanji.
Nie Huaisang yang juga menyelinap masuk ke kamar gege nya yang masih ada pertemuan klan . Mian mian yang menunggu dikamar Jin Zixun , dan Jiang Yanli menunggu JinZixuan sambil memasak sup untuk nya.
Mereka sangat bahagia menunggu apa yang terjadi , meski mungkin akan ada yang tidak sesuai rencana tapi mereka yakin setidaknya harus mencoba baru menyerah jika memang tidak ada hasilnya.
Nie Huaisang sekarang benar benar gugup , dia sudah lama tidak melihat gege nya karena masalah yang lalu yang membuat dia melarikan diri ke gusu.
Kini dia akan meminta maaf mungkin , dia benar benar merindukan gege nya. Dengan pakaian yang sangat manis didirinya yang sedang duduk di kamar tempat peristirahatan khusus tamu yang disiapkan Gusu khusus untuk ketua sekte Nie sahabat ketua sekte Lan.
Sudah lebih dari 1 jam dia disini dan belum ada tanda tanda kedatangan gege nya. Hampir saja dia berdiri untuk kembali keasrama karena lelah menunggu namun mendengar pintu yang terbuka dia kembali ke posisi semula.
Krekk..
"terimakasih Xichen , aku akan istirahat kau kembalilah" suara gege nya terdengar .
"baiklah , selamat istirahat" itu suara ketua Lan , Lan Xichen
"jangan kau pikirkan lagi , aku yakin jika memang dia jodoh mu dia akan datang. Baiklah aku tutup." dan dengan itu terdengar pintu tertutup.
"Dage~~ "
Nie Huaisang merinding mendengar suara nya sendiri , bisa dia lihat ketegangan di tubuh besar Gege nya . Segera saja Nie Mingjue menghadap kearah tempat tidur nya.
Dengan menggeram dia mulai mendekati Nie Huaisang. bagaimana tidak adik kesayangan sekaligus kekasih nya itu menghilang lama dan baru beberapa bulan ini dia tau jika adik nya berguru di Gusu . Itupun jika Lan Xichen tidak sengaja mengucapkan nya.
Beberapa kali dia ingin bertemu dengan adiknya untuk meluruskan segala kesalapahaman , namun malah ditolak mentah mentah bahkan beberapa kali dia menyusup mencari keasrama adiknya itu namun kosong.
Tentu saja kosong dia melarikan diri ke asrama lain dengan ijin Lan Xichen yang tentu saja sudah berjanji tidak akan memberi tahukan ke Nie Minjue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...