Beauty of yunmeng 19
"wah wahh bagaimana tuan tuan Lan? Apa sudah menemukan pasangan kalian?" kedua Jade Lan itu menengok ke asal suara
"salam tuan Xiao" mereka berdua memberi hormat.
"ahh iya iya , jadi bagaimana?"
"seperti yang kau lihat mereka masih belum menemukannya" Jilou tersenyum meremehkan.
"apa maksud mu?" Wanji bertanya datar.
"ahh tidak tidak , bukan begitu . Kami hanya ingin membantu" Xafeng tersenyum .
"tidak perlu" Wanji beranjak dan bersiap ingin pergi
Wushhh....
Ting..
Xafeng tiba tiba menghalangi Wanji dengan pedang nya , yang langsung ditangkis dengan pedang milik Lan wanji.
"tuan Xiao ada apa ini?" Lan xichen maju namun ditahan oleh Jilou.
"apa kalian tau ini apa?" Xafeng mengeluarkan token giok yang sama seperti pemberian Wei ying . Token sekte Yunmeng.
"darimana kau dapatkan itu?" posisi Lan wanji masilah menahan pedang Xafeng.
"bagaimana bila kukatakan jika aku dan Wei ying sudah bertemu? Dan bahkan aku sudah ke yunmeng. Kalian tau dia sang-"
"Lancang!!"
Perkelahian antara Xafeng dan Lan Wanji pun tak terhindari. Lan xichen tidak bisa membantu adiknya karena tertahan pedang Jilou. dia juga tidak ingin memperkeruh suasana tentu saja.
"Lan wanji dengarkan mereka dulu" diabaikan oleh Wanji.
Perkelahian antara Wanji dan Xafeng sangat sengit mengakibatkan beberapa pepohonan disekitar mereka ikut terkena tebasan , tempat yang tadi nya asri pun berakhir mengenaskan dan rusak total.
"kalian tau? Bahkan Wei ying membuatkanku kue teratai! Itu sangat manis. "
Lan wanji kian marah , segera di keluarkan nya Quqin tujuh senar nya . Sekali memetik nya dan berhasil mencederai Xafeng.
Xafeng terjatuh dan terluka parah karena serangan mendadak itu . Jilou yang melihat itu segera menuju ke arah kaka nya itu .
"Wanji kau tidak apa apa?" tanya Lan Xichen.
"hmm"
"tuan Xiao? Baik baik saja?" tanya Lan xichen lagi pada Xafeng.
"aku baik baik saja ketua sekte Lan. Hahahahhaa.. Aku tidak menyangka kau benar benar mencintai Wei Ying . Baiklah aku akan membantu kalian tapi dengan syarat-"
"aku tidak butuh bantuan mu"
"kau!!" Jilou menahan amarahnya.
"tenanglah Jilou . Maafkan aku Wanji aku hanya ingin melihat seberapa pantas kau untuk Wei ying"
"apa maksud mu tuan Xiao?" Lan xichen bertanya.
"kaka ku mencintai Wei ying!! Dan melihat kesungguhan mu kami-"
"Jilou!!"
Jilou terdiam , dia lupa jika kaka nya tidak mau membahas ini lagi .
"sudahlah , jadi benar kata Jilou aku mencintai Wei ying . Alasan kalian tidak menemukan mereka adalah karena orang suruhan ku . Jika kalian ingin bertemu dengan nya aku memiliki syarat!" tegas Xiao.
"berani nya kau!" kali Lan xichen bersiap menarik pedang nya. Dia sudah sangat merindukan Wanyin nya dan berusaha sekuat tenaga mencari . Namun apa? Ternyata mereka dihalangi oleh orang orang sialan dari Xiao!!??!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...