Beauty of yunmeng 31
Buaghh..
Shit!! Siapa yang berani menendang Dewi Yunmeng ini!! Mereka cari mati hah!? , rutuk ku dalam hati . Kubuka mata ku perlahan , pandangan ku masih mengabur . Saat kulihat sekitar ku seketika beberapa ingatan samar mulai masuk kedalam pikiran ku seperti ditembak kan dengan cepat.
Kupegang kepala ku yang berdenyut denyut sakit. Ketika aku mulai bisa mengontrolnya aku pun spontan menoleh dan mengecek sekitar ku.
Benar benar keberuntungan yang malang!! ,pekik ku tanpa sadar.
"DASAR KURANG AJAR! AMBIL SEMUA BARANG NYA DAN TINGGAL KAN DIA!!" masih samar pendengaran ku menerima setiap makian itu. Setelah beberapa menit aku bisa merasakan tubuh ku ditendang dan suara suara langkah kaki pun menjauh dan hilang.
Benar benar sial , aku terbangun di tubuh seseorang bernama Mo Xuanyu . Seorang anak dari Jin Guashan . Sungguh orang tua itu ternyata seorang pemain wanita ulung.
Mo Xuanyu ini mengorbankan tubuh nya sebagai tempat jiwa ku tinggal menggantikan jiwa nya yang sudah ke alam baka. Dia melakukan ini demi membalas dendam kepada keluarga ibu nya yang selalu menyiksanya.
Dengan 3 tanda goresan dalam yang tidak bisa hilang kecuali dendam itu selesai.
Hahh..Mo xuanyu ya Mo Xuanyu , terimakasih telah memberikan aku tubuh mu tapi kau memilih orang yang salah . Bagaimana bisa aku membalas dendam mu jika tubuh mu saja lem- eh?..
Kuperiksa lagi dantian nya dan benar saja . Ini dantian milik ku sendiri yang mulai terbentuk kembali. Tadi nya saat aku melihat ingatan Mo xuanyu , dia bahkan belum bisa membentuk sedikit pun dantian nya dan itulah alasan dia di buang dari istana Lanling Jin.
Aku pun berusaha mencari beberapa petunjuk di kamar ini . Sialan pasti habis diambil oleh saudara sepupu sialan nya Mo xuanyu ini. Segera saja dia keluar .
Sambil mencuci wajah nya yang penuh oleh bedak dan pemerah wajah layaknya hantu . Aku mulai berpikir lagi , Sudah berapa tahun berlalu dia pergi kira kira? Bagaimana kabar anak anak nya sekarang?Ahhh... Kukira aku akan melihat wajah yang berbeda ternyata wajah ini adalah milik ku dengan tahi lalat dibawah bibirr sebagai tanda nya. Seperti nya ritual pertukaran jiwa ini bukan hanya memindah kan jiwa seseorang saja. Melainkan segala hal tentang jiwa yang memasuki nya. Hanya saja tubuh ini lebih kecil dari tubuh ku dan perawakan wajah nya sangat manis . Jadilah meski ini tetap jiwa dan rupa ku ada beberapa perbedaan jelas . Mulai dari tinggi tubuh ku , warna kulit ku tetap putih bersinar dan bentuk wajah ku lebih manis .
Ahhh...aku sangat cantik sekarang!! Meski dulu memang sangat cantik fan manis tapi ini tidak kalah dari yang dulu , apa tanggapan Lan zhan yah .. Ahh.. Lan zhan.. , lirih ku mengingat lelaki yang sangat kucintai .
"Hey! Kau si bodoh Xuanyu!! Bukan kah sudah kubilang jangan kelu-"
Bruk...
Yups lelaki yang baru saja meneriaki ku pingsan , bisa kupastikan pesona ku masih lah bagus . Hehehee.
Aku kembali ke kamar kumuh Mo Xuanyu dan mengambil bedak dan pemerah pipi . Mulai memakainya dengan lebih tebal . Mo Xuanyu tidak pernah memperlihatkan wajahnya kecuali pada ibu nya . Sejak dia dibawa ke Jin Lin tai sekitar 5 tahun lalu dia hanya memakai topeng.
Itulah mengapa dia mendapat julukan si bodoh dan jelek. Bukan karena Mo Xuanyu jelek ato apa melainkan wajah nya terlalu manis dan ibu nya takut ayah kandung nya akan melecehkan nya.
Dari ingatan nya juga aku tau Jin Guashan meninggal dunia sekitar 2 tahun lalu dan digantikan oleh Jin Zixuan. Haahh A lie nya bahkan sudah memiliki satu anak laki laki . Namun karena Mo Xuanyu dikucilkan , dia bahkan belum pernah bertemu Jiang Yanli , Jin Ling maupun Jin Zixuan selama 3 tahun tinggal disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...