32

3.8K 472 46
                                    

Beauty of yunmeng 32

"kau! Tau apa kau tentang ibu ku hah! Kau hanya Anj- AHKK!" Anak itu terjatuh ditanah dengan kertas berbentuk orang mungil diatas nya. Itu kertas mantra yang berat nya sama dengan berat orang dewasa atau bahkan batu besar , tergantung mantra yang dibacakan .

"KAU!! JIKA PAMAN KU DISINI KAU AKAN MATI!" teriak nya , Wei wuxian hanya mengorek telinga nya.

"yayaya siapa paman mu hah? Katakan siap-"

"AKU! " tubuh Wei wuxian menegang , suara itu tentu familiar!

Dibalikkan nya badan nya dan airmata nya luruh , disana Jiang cheng dengan Lan xichen yang sedang berjalan menuju kearah nya . Mungkin jika topeng makeup ini dihapus Jiang cheng akan sangat mengenalinya. Sayang aura dan suara nya kini pun berbeda dari Wei wuxian dulu.

"berani nya kau menganggu keponakan ku! Kau! Bagaimana bisa kau kalah dengan si bodoh ini hah!"

"Wanyin sudahlah"

"Diam lah Huan anak ini  terlalu lemah! Kukira Jingyi kita yang terbodoh ternyata ada lagi anak ini!Jin ling bangun sekarang!"

Jin ling pun bangun dengan wajah mengkerut dia pun menunduk. Dia lemah di depan paman kesayangan nya ini.

"dan ka-"..

"A NIANG!! AKU TIDAK BODOH! HUHUHU" Wei wuxian spontan bersembunyi dibalik pohon setelah mendengar suara cempreng si setan Jingyi . Kini dia tahu kenapa Lan satu ini berbeda . Hasil lahiran si tsundere saudara nya Jiang cheng.

Dan kini dia juga menyesal , berarti anak bernama Jin ling ini adalah anak A lie nya. Hmm bagus! Meski dia menyesal dia juga iri saudara nya bahagia namun dia? Malah mati dan ditinggal nikah setelah itu.

"Wangji? Nona Jiu salam , bagaimana perburuan kalian?" Lan xichen bertanya.

Tidak didengarnya lagi reuni dadakan itu , dia beranjak tanpa suara. Mencari apel kecil nya dan meninggalkan tempat ini adalah pilihan terbaik.

***

Wei wuxian setia bersenandung sambil berjalan dengan apel kecilnya yang tanpa dosa selalu menyenggol nya .

Setidak nya jika memang Wangji nya bahagia dengan istri baru serta anak anaknya . Wei wuxian bisa menjadi kultivator bebas tanpa kekangan .

Cita cita lama nya bisa terkabul bukan? Sekarang lah saat nya , mungkin tepat nya setelah berhasil melihat ketiga anak nya .

Tapi apa apaan ini! Situasi apa ini woiii! Beri Wei wuxian sebuah petunjuk!

"JING LING! SHIZUI! JINGYI! MENJAUH! NYALAKAN PERINGATAN DAN PANGGIL BANTUAN!" Wei wuxian berteriak keras .

Kini mereka disituasi sulit patung dewi penari bangkit dan hampir membunuh anak anak itu. Andai ada seruling nya dia bisa membunuh apa saja.

Ketika dia sadar dia pun segera menarik ketiga anak itu dan melindungi mereka dibelakang nya lalu sedikit bersiul , patung itu terdiam dan menyerang lagi. Sial siulan nya terlalu lemah .

Tidak lama kemudian suara quqin terdengar dan langkah kaki mendekat . Dilihat nya Lan wangji melayang tepat didepan patung itu dan dalam sekejap patung itu hancur.

"Tuan Xuanyu terimakasih telah menyelamatkan mereka" Lan xichen datang dan langsung memeriksa keadan anak anak itu.

"ahh iya iya , kalau begitu lebih baik aku pergi" Daripada aku harus sakit hati melihat kekasih ku didepan mata ku sedang mesra mesra an dengan istri dan anak nya.

"heh kau ingin Kemana? Kudengar sekte Mo telah hancur!" itu suara Jian cheng.

"aku akan berkelana tentu saja" senyum nya , bagaimana pun dia merindukan Shimei nya ini.

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang