5

6.7K 746 15
                                    

Beauty of yunmeng 5

Vote vote vote!
Jangan lupa vote nya jiejie!:3

8 bulan kemudian

Tidak terasa mereka kini telah belajar lebih dari setengah tahun di Gusu . Huaisang dan Mian mian selama 6 bulan belakangan mulai memakai cadar demi mempercepat efek ramuan kecantikan ala yunmeng klan.

Namun karena telah terbiasa memakai cadar kini mereka selalu memakai nya setiap hari , Mian mian yang merupakan pelayan wanita dari Jin Zixuan pun selalu mendapat kan pertanyaan dari tuannnya itu .

Syukurlah Mian mian merupakan pelayan kesayangan nya jadi dia tidak terlalu mempermasalahkan nya.

" A cheng ,  A xian , Huaisang aku akan pergi kepasar sekarang kalian tidak usah ikut" setelah melihat ketiga saudara nya itu ingin ikut dan berakhir hanya diangguki oleh mereka.

Yah sejak Wei wuxian sakit karena makanan yang sangat pahit khas Gusu , Jiang Yanli memohon di diizinkan untuk memasak makanan sendiri untuk adik nya dengan alasan sakit Wei wuxian .

Tanpa halangan berarti kini mereka sudah mulai menikmati masakan enak lagi itupun hanya sekali sehari karna bagaimana pun makanan khas gusu wajid di komsumsi selama masa menjadi murid.

Apakabar dengan perkembangan hubungan Jiang Cheng dan Lan xichen ? Sampai sekarang Jiang cheng bahkan tidak berani kembali ke bukit itu dan setiap hari nya juga Jiang makin merindukan sosok Lan xichen.

Walau melihat hampir setiap hari namun berbeda dengan konteks memiliki. Lan xichen sangat ramah hingga membuat Jiang cheng kadang sedih dan cemburu yang makin membuat nya sakit hati.

Meski beberapa kali Lan xichen akan absen dan tidak masuk disitu lah kerinduan Jiang Cheng makin menjadi. Namun ada saat dimana Lan xichen selalu terlihat murung seperti mencari sesuatu dan harapan akan Lan xichen juga mencarinya menjadi satu satunya penambah stamina nya meski mungkin itu hanyalah hayalan nya saja.

Lan Wanji dan Wei wuxian jangan ditanya lagi , beberapa kali Wei wuxian mendekati Lan wanji dengan dandanan jeleknya membuat beberapa kali Wei wuxian menjadi korban bully.

Meski Wei wuxian bisa melawan tapi dia harus menahan nya hanya dengan mengejek lalu pergi. Seperti yang diduga memng Lan Wanji tidak terlihat memikirkan apapun dan itu tentu saja membuat sakit yang teramat di hati Wei Wuxian.

Jiang yanli kini berada di pasar kota Caiyi , dia berjalan sambil memakai cadar nya beberapa kali dia tertabrak oleh orang orang yang berlalu lalang. Setelah selesai berbelanja dia kembali ke gusu lagi dengan menaiki pedang nya.

Mian mian tadi nya akan menemaninya namun dia harus menemani Tuan nya pergi yang entah mengapa membuat senyum kecut penuh cemburu Jiang Yanli.

Dia sangat pandai menutup rasa suka nya , dia yakin jika Mian mian juga menyukai Jin Zixuan . Itulah mengapa saat kedua saudara nya jatuh sebenarnya di juga telah jatuh terlebih dahulu.

Menghela napas memikirkan kisah nya serta saudaranya. Semenjak mereka ke gusu untuk belajar , mereka telah banyak melanggar aturan sekte ny sendiri.

Jiang yanli kembali menhela napas , melihat kearah danau luas di sebelah hutan yang dilewatinya.

Dari kejauhan bisa dia lihat siluet kuning berdiam seorang diri dipinggir danau yang sepi . Jiang Yanli penasaran pun turun dan kini bersembunyi di batang pohon besar yang sangat jauh dari tempat pemuda kuning itu , Jin Zixuan.

Dia tersenyum dan segera menaruh belanjaannya , untung lah baju yang dia kenakan hari ini baju biasa tanpa embel embel apapun . Dia mulai membersihkan wajah nya di pinggir danau tadi hingga menampilkan wajah nya tanpa riasan apapun namun malah sangat cantik dan alami.

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang