27

4.3K 423 14
                                    

Beauty of yunmeng 27

"efek nya tidak berbahaya , seperti warna ungu ditempat yang kami obati contoh nya warna mata pupil Xiao xingcheng . Itu akan menghilang seiring waktu . Setelah kami bangun lanjut dia yang akan tertidur dan disitu lah saat dia rentang . Kalian harus melindungi tubuh nya jangan biarkan ada yang menyentuh cahaya ungu yang keluar dari tubuh nya ." singkat Jiang Yanli yang mampu membuat aura positif berubah menjadi suram dan menegangkan .

Apa maksudnya?!

"pantas saja Xue yang dan gege tidak keluar kamar sedari tadi" Zhou berucap lagi .

"iya sebelum kalian kesini dia hanya menitip salam saja ." Jilou melanjutkan.

"aku sudah menemui mereka dan menjelaskan pada nya jadi dia akan keluar esok hari . Kalian tidak diijinkan menganggunya ." Jiang cheng menatap ke lima orang itu tajam.

"bagaimana kalau yang menyentuh cahaya itu  Xue yang?" Xifeng bertanya lagi.

"akan berbahaya bagi kami bertiga dan Xingcheng sendiri. Sudahlah tidak usah bertanya lagi . Huan antar aku jalan jalan yah " yang langsung diangguki Lan xichen

Pasangan mabuk asmara itu pun beranjak dan meninggalkan meja makan menuju kearah hutan rimbun pink itu.

"A lie? Ingin sesuatu?" Jin zixuan mengecup tangan kekasih nya .

"ehh ..ahh akk.aku juga mau jalan jalan"pipi jiang yanli memerah diperlakukan seperti itu.

"dasar!" Zhou memaling kan wajah nya malas.

"yak kau hanya iri" Xifeng meledek Zhou , dan terjadilah pertengkaran kecil setelah peninggalan dari Jin Zixuan dan Jiang yanli.

***

Kandungan Wei wuxian sudah memasuki bulan terakhir sedangkan Jiang cheng memasuki bulan ke 4. Jiang yanli makin menjaga ketat mereka begitu pun dengan kedua orang tua nya .

Yunmeng Jiang akan dibuka setelah Jiang cheng melahirkan . Lan xichen makin sibuk disekte nya begitu pula Lan wanji. Mereka tidak bisa mengunjungi sekte yunmeng menengok kekasihnya .

Lan xichen akan menyerahkan tugas ketua sekte kepada Lan wanji setelah Wei wuxian melahirkan dan dia sendiri akan pindah dan menemani tugas Jiang cheng yang akan menjadi ketua sekte.

Meski awal nya paman nya melarang namun mengingat hanya Jiang cheng keturunan lelaki pemimpin Jiang yang memang harus menggantikan ayah nya kelak . Sedangkan kakak tertuanya akan segera di pinang dan menjadi bagian dari sekte Jin . Pamannya mengijinkan dengan catatan menyelesaikan semua tugas lama nya dan mengatur segera memberikan tugas sebagai ketua sekte yang baru itu pada Lan wanji.

Jadilah kedua Jade Lan sibuk hampir 1 bulan ini tidak mengunjungi kekasih mereka . Syukurlah Wei wuxian yang biasa nya rewel dan Jiang cheng yang pemarah menjadi sangat tenang dikehamilan mereka . Bahkan ajaib nya kedua saudara itu menjadi seperti orang sekte gusu . Ajaib.

"apa kau sudah dengar? Katanya tuan Lan wanji dan Lan xichen mengunjungi dataran Gunung Abadi ." suara pelayan terdengar di telinga kedua orang yang sedang duduk tenang di bawah jembatan teratai sehingga posisinya tidak terlihat oleh dua pelayan yang sedang membersihkan atas jembatan itu.

"ahh aku sudah mendengar nya dari A yi"

"ahhh kekasih mu yang dari gusu itu?"

"sshhh diamlah . Kudengar tempat itu sangat luas seperti dunia baru yang berbeda dari dataran kita , banyak wanita cantik disana"

"yah meski tidak secantik yunmeng kita tentu saja."

"tentu saja! Kudengar putri kerajaan itu menyukai Lan wanji hingga rela mengikuti dia kemana pun!!" pekikan itu mengagetkan Wei wuxian yang tadi nya terkikik.

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang