Beauty of yunmeng 28
Siang berganti malam , suasana Yunmeng lebih ramai dari biasa nya karena kedatangan rombongan sekte Gusu .
Acara makan sederhana yang digelar untuk menyambut tamu gusu pun hampir usai . Klan yunmeng bahkan tidak berani bertanya kemana anak angkat dan calon menantu nya sekarang .
Tentu saja , sejak kedatangan rombongan gusu pagi tadi . Salah seorang penting dari rombongan itu telah diculik oleh salah satu dewi yunmeng .
Mereka dimana? Tanyakan saja pada logika yang sudah pasti jika dihadapkan dengan dua pasangan itu .
Lan wangji memegang lembut pinggang ramping Wei wuxian yang notabene laki laki itu dan mulai memompa dengan ritme yang semakin lama semakin cepat.
"Ahhh..ahhh...ahhhh"
"mmmmhhh!"
Lan wangji memberikan kecupan di wajah Wei wuxian dan Wei wuxian melingkarkan tangannya dileher Lan wangji . Posisi kaki nya sendiri berada di pinggang kekasihnya itu.
Wajah Wei wuxian memerah hebat , bercinta saat hamil benar benar nikmat apalagi dengan posisi ini pikirnya.
"Ahhh ..ahhh Lan zhan aku..aku sampai... Ahhh. Aahhh..AHHHHKK!"
Wei wuxian pun melemah , dia terkulai setelah pelepasannya yang entah tak terhitung , sedangkan Lan wangji belum sampai sama sekali -dalam artian setelah istirahat- . Dengan masih bersatu Lan wangji mengangkat dan memposisikan Wei wuxian di pangkuanya membelakangi nya .
Lan wangji memeluk Wei wuxian dari belakang dipangkuan nya . Semakin dalam lah penyatuan mereka membuat Wei wuxian kembali terangsang .
"Yahhh..ahhh .AHKKK! KAK..KAU TERLALU CEP- AHHH..AHH"
Wei wuxian hanya bisa mendesah makin keras setelah Lan wangji menggempur nya dengan sangat cepat dan keras . Wei wuxian tersentak sentak . Sangat nikmat bagi keduanya .
"nghhhhh!!"
"AHHH..AHHH"
Lan wangji makin mempercepat gerakan nya begitu pula Wei wuxian yang akan meraskan gelombang kedua klimaks yang akan datang .
"AH..AHHH CEPAT AKU INGIN SAM-NGHHHHMMMPP!"
Teriakan Wei wuxian teredam oleh ciuman ganas Lan wangji yang juga sudah sampai pelepasannya.
Mereka terengah engah setelah pelepasan dahsyat kedua Wei wuxian dan pertama Lan wangji-entah capter berapa sudah mereka-. Dikecup nya Wei wuxian dan dibaringkan miring dengan Lan Wangji dibelakang nya masih menyatukan milik mereka.
"hahh..ahhh ini nikmat Lan zhan! "
"mmmn."
"eh Lan zhan dia masih keras?"
"mm lagi"
"heh?! Ta..tapi aku-AHK!"
Dan malam itu Wei wuxian kembali menyesali telah menggoda seorang Lan Wangji yang kelebihan hormon .
Mereka melakukannya hingga hampir tengah malam . Mereka sempat tertidur namun saat bangun mereka melanjutkan lagi , mereka berhenti setelah Wei wuxian merengek pegal.
Jadilah malam itu mereka makan dikamar mereka tanpa mengetahui bahwa putri Jiu sudah menahan marah dan cemburu nya setelah tidak sengaja melihat Lan wangji membawa makan kekamar Wei wuxian . Bahkan sapaannya itu diacuhkan!
"lakukan sekarang!"
"baik nona" pelayan itu hanya mengeringai samar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...