Beauty of yunmeng 1
Semilir angin bertiup menerbangkan anak rambut ketiga remaja yang duduk ditepi dermaga teratai. Orang orang yang melihat mereka tidak dapat memalingkan wajah. Beberapa dari mereka bahkan ada yang tertegun dan menghentikan aktifitas mereka.
"cantik sekali"
"mereka seperti peri teratai hihihi"
"aku iri bagaimana mungkin seorang lelaki memiliki paras yang sangat cantik manis dan tampan dalam waktu bersamaan?"
"benar , aku heran bahkan kakak mereka saja sudah bagaikan dewi dewi kahyangan dan adik adik nya haissss"
"sudah sudah ayo kita pergi bisa bisa kita dimarahi Tuan muda itu hahaha"
"benar tapi aku malah menyukai dia , pemarah yang cantik hehee"
"dasar kau ini"
Bisikan demi bisikan masih terdengar di telinga ke tiga remaja tersebut yang dihiraukan mereka.
Yah mereka adalah putra putri yunmeng , yang tertua bernama Jiang Yanli , yang kedua Wei Wuxian dan terakhir adalah Jiang cheng.
Mengapa wei wuxian tidak memakai nama resmi klan yunmeng? Karena dia hanya anak angkat , saat kelahiran kedua orang tua nya terbunuh dan dia dititip kan ke paman nya , Jiang Fenmiang.
Namun itu tidak membuat mereka membeda bedakan . Mereka menyayangi satu sama lain dengan cara mereka Masing masing.
"Jiejie , apa benar kalau kita akan meninggal kan yunmeng untuk pergi belajar ke gusu? Tapi aku tidak mau kesana aku dengar peraturan nya banyak sekali" oceh Wei wuxian
"bodoh!! Tentu saja kita akan kesana , selain untuk belajar juga untuk mentobatkan sifat kekanak kanakan mu!!" sindir Jiang cheng
"aku tidak berbicara dengan mu bodoh!!" teriak Wei wuxian
"KAU-" Jiang cheng
"sudah sudah A-xian , A-cheng kalian jangan mulai lagi" Jiang yanli tertawa melihat adik adik nya yang terlalu akur itu.
"huh dia yang mulai Jiejie! Weeeee!!" ejek Wei Wuxian pada Jiang Cheng.
"A-Cheng sudah" Jiang Yanli menahan tangan kanan Jiang Cheng yang siap menghunuskan pedang nya.
"benar A-Xian kita akan ke gusu sekitar 2 minggu lagi ,jadi siapkan segala keperluan mulai sekarang ." ucap Jiang Yanli
"hee A-Cheng kusaran kan kau mencari jodoh disana! Ingat kau ini pemimpin Yunmeng dimasa depan!" ucap Wei Wuxian jahil.
"Dan kau juga bodoh , aku yakin tidak ada yang mau jadi pasangan mu hahahahahaa!!" ejek Jiang Cheng
"ssstt, A-Cheng A-Xian , ingat janji kita saat kecil? Kita akan menikah bersama jika salah satu diantara kita belum mendapatkan pasangan belum ada yang boleh menikah . Kalian ingatkan?" Ucap Jiang Yanli.
Dan kedua lelaki manis itu pun terdiam mengingat saat mereka menghadiri pernikahan kerabat mereka . Mereka membuat janji tepat didepan kedua pengantin saat itu yang dihadiah senyuman oleh para tamu.
"iya iya jiejie A-Xian dan A-Cheng tidak akan melupakan itu . Tapi jiejie takut nya jiejie dan A-Xian akan lambat menikah , tau sendiri A-Cheng itu gal-" Wei Wuxian tersenyum jahil menatap ke arah Jiang Cheng yang mulai memerah wajahnya menahan marah.
"WEI WUXIAN!!! SIALAN KAU" dan terjadilah perkelahian manis antara Jiang Cheng yang memukul keras Wei Wuxian yang bersembunyi di belakang Jiang Yanli.
A-lie yang melihat itu hanya tersenyum dan meraih kedua adik tampan nya yang cantik lalu dipeluk erat.
"A-Cheng , A-Xian kita bertiga aku harap selalu seperti ini , semoga surga memberi keberkahan kedepan nya tidak ada halangan berarti" ucap Jiang Yanli yang membuat Jiang Cheng dan Wei Wuxian tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...