Beauty of yunmeng 23
WARNING 21++
MOHON YA GES BIJAK AK MALU SOAL NYA NULIS NYA DAN ANAK ANAK DI SKIP AJA😭😜
Suasana pesta pun kembali normal , meski masih banyak pertanyaan dibenak mereka namun mereka tentu saja tahu situasi dan hanya menahan segala pertanyaan itu.
"maafkan kami tuan Xiao atas keterlambatan kami , kami baru tiba selama perjalanan jauh dua hari ini" kini Jiang Fengmian sedang duduk dimeja khusus ketua klan. Ada ketua sekte Xiao .ketua sekte Jin , Jin Guashang yang masih menatap dirinya . Lan Qiren yang terdiam menyimak , ketua sekte Wen , Wen Rouhan . Ketua sekte Nie , Nie Mingjue . Ketua sekte Zu , Zu Lao . Dan beberapa ketua sekte lain maupun wakilnya .
"tidak apa apa , Xafeng sudah memberi tahu kan semua nya tadi" senyum ramah diberikan raja Xiao pada Jiang fengmian.
"maaf jika lancang , bisakah anda memperkenalkan secara resmi klan mana anda tuan Jiang?" salah satu ketua klan bertanya.
"ahh tentu saja , perkenalkan saya dari sekte Yunmeng Jiang , Jiang fengmian . Yang disana istri saya nyonya Yu Ziyuan . Anak pertama saya Jiang yanli , putra saya Jiang Cheng dan anak tidak kandung saya Wei wuxian."
Jin Guashan "hahahaha! Ini sangat menakjubkan seberapa besar klan anda tuan? Kalian sangat sangat mempesona" pujinya.
Lan Qiren "aku sangat kagum pada anda , sepertinya dalam waktu dekat kita akan menjadi besan . Maafkan aku tuan Xiao tapi sepertinya keponakan saya itu dia-"
Ketua klan Xiao "tidak tidak , aku yang meminta maaf . Kupikir Lan Wanji berbohong hahaha . Jika aku tau pasangannya secantik itu aku juga akan memilih membatalkannya" tawa nya.
Nie mingjue " kalian klan kuno yang hilang itu? Aku membaca buku klan ku dan klan anda termasuk salah satu klan hilang yang lebih tua dari klan Jin dan wen"
Jiang Fengmian "benar sekali tuan tuan , sepertinya saya akan mengadakan perjamuan untuk para ketua sekte di tempat saya apakah bisa?"
"tentu saja bisa!!" pekik yang lainnya.
Dan pembicaraan itu makin lama makin melenceng dan tidak ada yang mebahas urusan klan lagi.
Sedangkan nyonya Yu sudah dikelilingi para istri dan beberapa wanita muda. Menanyakan tips kecantikan yunmeng yang berhasil bahkan sampai pelayan pelayannya memiliki kecantik bangsawan.
Mereka bahkan sangat kaget setelah mendengar umur nyonya Yu yang hampir ribuan tahun itu , namun wajah nya bahkan masih berumur sekitar 20an setara dengan anak anaknya.
Mereka terus mendesak dan hanya diladeni seperlunya saja . Nyonya Yu menyukai pusat perhatian namun bukan hal seperti ini . Dia tidak terlalu suka berbasa basi.
***
"nona Xifeng ma..maafkan saya" Wei wuxian menyadari seorang gadis cantik yang dia yakini tunangan kekasih nya sedang menatap mereka . Segera dilepaskannya rangkulan Lan wanji .
Xifeng "ahh... Tidak tidak nona eh maksud saya tuan Wei "
"Wei ying..aku merindukan mu" Lan wanji memeluk kembali kekasih nya.
"sepertinya kalian harus meninggal kan pesta lebih awal , hehehe" tawa tulus Xifeng menyadarkan pasangan itu. Lan wanji berterimakasih dan berjalan pergi meninggalkan pesta . Menggendong Wei wuxian yang benar benar malu.
Xafeng "Xifeng maaf kan kaka"
Xifeng "tidak kak , kaka melakukan hal yang benar . Meski aku mencintai dia tapi aku yakin cintanya hanya untuk tuan Wei"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...