10

5.9K 640 4
                                    

Beauty of yunmeng 10

Up lagi ka , hehehe vote nya jangan lupa:3

"sialan! Bagaimana bisa aku akan ketahuan secepat ini?!" pekik Jiang cheng .

Kini mereka sudah membentuk lingkaran di asrama mereka. Membicarakan hal mengerikan bagi Jiang cheng sangat menghibur bagi yang lainnya.

"hahahaha , bukan kah bagus?? Kau kini tidak perlu bersembunyi lagi jika ingin menemui kekasih mu itu" Mian mian menambahi.

"tapi A Cheng belum tentu dia sadar , buktinya dia masih tidak menemui mu? Iyakan ?tenanglah " Jiang Yanli menenangkan keresahan membahagiakan adik nya itu.

"lagian kenapa kau panik sih? Bukan kah sangat bagus jika dia tau? Benar kata Mian mian semua akan mudah bukan?dan bukan kah kau sendiri yang menyuruh nya mencari mu? Harus nya kau senang" Nie Huaisang mengipas ngipas wajah nya.

"bukan itu masalah nya , apa kalian tau? Jika kalian orang awam mungkin senang , namun kami di yunmeng itu pertanda abu abu!" Wei wuxian menimpali.

"abu abu?" Mian mian dan Nie Huaisang bertatapan bingung.

"heem. Abu abu maksudnya pasangan akan mengetahui identitas kita dan dengan naluri sikap mereka akan berubah mengerikan juga! Jika pasangan yunmeng biasa mungkin dia akan memdapat karunia pesona , yang setara dengan pasangan nya , tapi kalian tau kami berbeda!kami memiliki garis lahir langkah . Lagi pula aku hanya bercanda nenyuruh nya mencari ku , aku sangat yakin keaslian bersembunyi ku . Hahh ini malah menjadi bumerang untukku!!" Jiang cheng menjelaskan dengan wajah panik.

"kami sangat berbeda , kami sangat mampu membuat seorang lelaki dominan menjadi terluka hanya dengan pandangan kami karena kecantikan ini , dan jika pasangan kami telah mengetahui identitas kami secara menyeluruh maka pasangan kami pun akan mendapat pesona itu , apalagi pasangan kami yang sangat kebetulan merupakan tiga besar pria tertampan di dunia kultivasi sekarang ini!!" kini Wei wuxian panik setengah mati.

"dan itu berbahaya bagi kami maupun pasangan kami , itulah mengapa kami menutup identitas dengan rapat , namun bagaimana dengan pasangan kami? Pesona mereka akan membuat para kaum pria maupun wanita terpesona tidak menutup kemungkinan bahkan dewa dewi pun akan turun untuk mendapat kan mereka" Jiang Yanli tersenyum sedih.

"de..dewa dewi?!" pekik Mian mian

"bisa lebih singkat? Aku masih butuh waktu untuk mengkomsumsi segala informasi ini" kini Nie Huaisang memasang wajah serius untuk pertama kalinya.

"haahh..karena kami dikarunia kecantikan luarbiasa. maka pasangan kami pun akan mendapatkan karunia itu setelah mereka mengetahui identitas kami! Itulah alasannya kami ingin menikah dulu baru membicarakan identitas" Jiang cheng menjelaskan.

"aku bersyukur aku terlahir di sekte Nie bukan di Yunmeng , jika itu terjadi pada ku kuyakin aku yang akan mati karena cemburu" Nie huaisang menjawab.

"benar sekali , apakah ada hal buruk pernah terjadi di klan mu karena hal ini?" Mia mian bertanya.

"dulu sekali saudara nenek moyang kami mengalami nya , namun naas pasangan wanita nya malah berpindah hati setelah mendapatkan pesona itu , hanya karena klan kami miskin dan kecil . Itulah asal mula penutupan sekte kami dan menyembunyikan identitas sampai sekarang .Hanya untuk menemukan cinta sejati ." Jiang Yanli menerawang.

"bagaimana? Sudah jelas jadi jangan bertanya lagi , dan kau Jiang Cheng tenang saja aku yakin Lan xichen belum mengetahui iden-"

"Wanyin" dan ucapan Wei wuxian terpotong oleh suara yang membuat Jiang cheng mematung dan perlahan menaikkan pandangannya dan benar saja , di ambang pintu masuk itu Lan xichen terlihat tersenyum kepada Jiang cheng.

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang