30

4.1K 478 28
                                    

Beauty of yunmeng 30

"tidak TIDAK! A XIAN JANGAN JANGAN!" teriakan Jiang yanli dan yang lainnya tidak lagi didengar. Bahkan teriakan pilu serta tangisan anak anaknya pun tak didengar lagi.

Wei wuxian mengambil cheng qing nya dan meletak kannya di bibirnya dengan satu tangan dia meniup seruling itu dan nada berantakan pun keluar . Yin hu fu bergetar dan aura gelap memasuki tubuh Wen ning . Wen qing yang memeluk adiknya pun terdiam ketika merasa kan mayat adik nya tiba tiba bergetar dan terbangun berdiri kaku dengan mata hitam pekat serta ada sulur sulur hitam pekat di atas kulit pucat nya.

UEKKKKKK..UGHH..

Wei wuxian memuntahkan darah setelah melakukan itu. Dengan pelan dia berdiri dan tertatih menuju ke aray . Berjalan menemui kekasihnya.

"La..lan zhan" dengan cepat Lan wanji menuju aray berusaha menghancurkan penghalang itu. Dilihat nya wajah Wei yingnya berdarah . Dengan darah ditubuhnya juga masih mengalir. Tangan itu terulur mengusap aray seolah menyentu wajah lan wanji. Dikecup nya aray membayangkan itu kening Lan wanji . Setelah itu dilihatnya Jiang yanli serta A cheng maju dengan ketiga bayi di gendongan mereka yang masih setia menangis kencang.

Berharap sang ibu luluh dan membatalkan niat yang pasti akan membuat seluruh keluarga nya bersedih.

"shhhh..sayang anak ku diam yahh" ajaib nya ketiga bayi itu terdiam dan tertawa setelah nya . Jiang cheng dan Jiang Yanli yang mengerti pun didekatkan nya ketiga bayi yang menggapai tangan ibu mereka itu .

Dan mata semua orang melotot bahkan Lan wanji kaget bukan main pasalnya tangan bayi mereka menembus aray dan berhasil disentuh dan di kecup Wei ying.

"Ibu Ayah , ini akan melindungi mereka . Jika ada yang menyakiti mereka maka ini akan bereaksi kalian akan tahu , kumohon jaga mereka Lan zhan hiks..maafkan aku" dia memberikan sebuah kalung mutiara hitam dari serpihan yin hu fu .

Setelah memakai kalung itu ketiga bayi itu tertidur nyenyak.

"WEI YING!"

Semua orang menyaksikan kepergian Wei wuxian menuju keluar istana , bisa dipastikan dengan kondisi nya itu Wei wuxian ingin mengerahkan napas terakhir nya untuk Yunmeng Jiang.

"A cheng A lie kuserahkan Wen ning pada kalian , setelah kepergian ku dia akan memimpin pasukan mayat ku . Kembalikan kesadaran nya maka dia akan hidup kembali meski dengan tubuh mayat nya dia akan abadi tanpa belajar Kultivator lagi" pesan terakhir sebelum Wei wuxian menghilang ditelan kegelapan dan berhasil mengantarkan Wen Qing serta Wen ning yang masih kaku masuk kearay itu bergabung dengan saudara nya.

***

"mereka terlalu banyak!" Xafeng mulai lelah bahkan kekuatan gabungan klan besar pun masih belum sanggup mengalahkan para pemberontak ini.

Mereka baru saja mendapat kabar bahwa yunmeng diserang . Segara mereka mengirim pasukan mereka serta pasukan dari sekte lainnya pun datang . Tidak disangka lawan mereka adalah pemberontak di setiap klan yang bergabung dan tentu saja tau kelemahan mereka.

Jadilah mereka terpojok bahkan klan Wen sekarang banyak yang mati . Gusu sendiri juga terlihat kelelahan parah .

"cepat cari Lan wanji dan Zewu jun!" itu suara Lan qiren.

JDARR....

WUSHHHH...

Langit tiba tiba menggelap disertai angin kencang menyapu arena perang itu. Semua orang tersentak ketika mendengar suara seruling dengan nada menyeramkan.

"LIHAT! LIHAT DISANA!"

Semua orang melihat kearah sebuah patung bunga besar . Bukan, seseorang yang berdiri di atas batu itulah yang  membuat semua orang terpana dan takut disaat bersamaan.

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang