Beauty of yunmeng 6
Terimakasih vote nya
"bagaimana kau bisa masuk!?"
apakah itu ucapan pertama nya? Apakah aku memang sangat Tidak menarik nya sampai sampai di bahkan tidak terpesona sedikit saja?
Wei wuxian sangat kecewa sekarang , dengan senyuman getir nya dia melangkah memasuki air itu . Lan wanji perlahan memundurkan tubuh nya , dan itu menambah kesedihan di hati Wei Wuxian.
"hy kau bisa memanggil ku Yiying dan seperti nya aku mencintai mu sejak kejadian waktu itu." belum sempat kekagetan Lan wanji akan perkataan Wei wuxian namun malah ditambah dengan kekagetan lainnya .
Wei wuxian menerjang Lan wanji dengan kecupan di pipi nya lalu naik kepangkuan Lan wanji dan melumat bibir candu itu.
Akhir nya aku bisa merasakan ini lagi , ujar batinnya.
Tanpa berkata Lan wanji mendorong jauh Wei wuxian dan segera mengambil pakaian nya dan menggunakan nya dalam sekejap mata didepan Wei Wuxian.
"apa mau mu!" ucap Lan wanji.
"aku hanya mengingin kan mu bisa kah kau melihat ku?" pelukan erat Wei wuxian dipinggang Lan wanji membuat Lan wanji menengok.
"lepaskan"
"tidak mau"
Dan Lan wanji yang terus menerus berusaha melepaskan pelukan erat itu. Ketika sibuk mendorong pemuda manis itu , fokus Lan wanji hilang . Tanoa sadar kaki nya menginjak sesuatu yang licin dan tergelincir .
"HUWAAAAAAAA LAN ZHANN!!" teriakan Wei wuxian menggelegar setelah mereka memasuki formasi spiritual aneh . Tepat disebuah gua kecil dibawah sungai gusu .
"lepaskan!" dan ucapan itu membuat Wei wuxian melepaskannya.
Wei wuxian mulai memeluk dirinya , dia kedinginan . Namun Lan Wanji hanya meneruskan jalan nya kedepan . Mau tidak mau Wei wuxian mengekor.
"Lan wanji lihat ada Quqin didepan san- WAAAAA!!!" teriakan Wei wuxian setelah ingin mencoba mendekati quqin itu dia terlempar.
"kau bukan klan Lan , jangan berani mendekat ke Quqin ini . Atau kau akan celaka." seorang wanita tiba tiba duduk dibalik quqin itu .
Lan wanji berjalan pelan meninggalkan Wei wuxian . Menuju ke arah wanita yang berada di balik quqin itu mereka pun berbincang dan setelah beberapa menit wanita itu menghilang .
Wei wuxian terkejut melihat itu namun karena kedinginan dia mengurung kan bertanya.
"Lan zhan bi..bisakah aku mendekat? Aku benar benar kedinginan sekarang"
"hmmm" dan begitu saja Wei wuxian mendekat namun ditolak kembali oleh quqin itu.
"ahhh! Bahkan wanita itu pergi aku masih ditolak!"
"dilarang berteriak di gusu"
"Aiss lan zhan! Lihatlah kelinci kelinci itu! Mereka lucu!"
Wei wuxian masih mendekat namun lagi lagi ditolak .Setelah berpikir dan mengamati sekekitar. Lan wanji pun turun mengaitkan ikat kepalanya di pergelangan mereka berdua membuat Wei wuxian bersemu.
Benar saja , kini Wei wuxian tidak ditolak lagi. Seperti nya memang hanya pemilik pita dahi khas klan gusu yang bisa menyentuh daerah ini.
Mereka kini duduk didepan quqin itu dengan Wei wuxian yang memeluk erat dirinya serta Lan wanji yang masih mempelajari quqin itu.
"di..dingin Lan zhan bisa kah kau memeluk ku? Ku..kumohon" tanpa izin Wei wuxian menyusupkan tubuhnya dipangkuan Lan wanji tanpa malu lalu memeluk erat . Dengan itu Lan wanji terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...