Beauty of yunmeng 17
Mereka masih menundukkan pandangannya , saat mereka di perbolehkan mengangkat wajahnya mereka terkejut kembali , benar benar spot jantung selama mereka Tiba.
Ada beberapa pengawal yang mereka tidak perhatikan tadi nya , para pengawal diistana ini sangat menawan , tinggi dan tampan serta gagah perkasa. Pelayan pelayan pun sangat cantik dan menyilaukan. Benar benar daerah dewi.
Namun yang paling mencolok adalah pasangan yang mereka yakini adalah pemilik istana Yunmeng ini. Mereka menggunakan pakaian berwarna violet dengan ukiran rumit dijubah nya serta lambang teratai di ikat pinggangnya .
Mahkota yang digunakan sang wanita terbuat dari emas murni yang tentu saja terlihat cantik dengan beberapa mutiara , rambut itu terurai indah membingkai wajah cantik nan tegas tanpa senyum itu.
Hiasan kepala si pria hanya juntaian emas yang sederhana , namun ada lambang teratai di tengah juntaian itu yang sepertinya terbuat dari batuan langka 7 warna membuat wajah lembut dan manis penuh senyuman wibawa itu makin mempesona.
"silahkan duduk tuan tuan " ucap si lelaki
"dan lap darah kalian! Dasar tidak sopan!" ucapan sinis dari wanita itu menyadarkan mereka. Mereka pun duduk dan memakai sapu tangan mereka menghapus darah tadi.
"maafkan ketidak sopanan kami Tuan dan Nona perkenal kan saya Xafeng" berdiri dan memberi hormat lalu duduk kembali.
"Nining "
"Jilou"
"Zhou"
"Yiyang"
Ke empat teman nya pun melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan Xafeng.
"saya Jiang Fengmian dan ini istri saya Yu Ziyuan , kami orang tua dari Jiang Yanli ,Jiang Cheng dan Wei Wuxian." Jiang Fengmian berdiri dan memberi hormat kembali , namun Yu ziyuan hanya memberi gerakan dengan kepalanya , arogan.
Mereka tersenyum , benar benar menyeramkan melihat tatapan menusuk nyonya Yu ini . Tapi pesona nya luar biasa , dia yakin usia kedua pasangan ini tadinya sekitar 30an tahun , tapi apa ini? Mereka bahkan masih terlihat seumuran dengan kelima pria atau bahkan anak anak mereka.
"TUAN MUDA DAN NONA MUDA TELAH TIBA!" kecanggungan pun berhenti setelah mendengar suara lembut dan nyaring dari balik pintu . Pintu terbuka dan menampilkan sosok yang sangat sangat cantik , tanpa cadar.
Jiang Yanli berada ditengah antara Jiang cheng dan Wei wuxian. Jiang yanli mengenakan hanfu cantik khas yunmeng berwarna violet berkilau . Sama dengan ketiga saudaranya. Rambut mereka bertiga terurai bebas tanpa ikatan apapun , terbang terbawa angin lembut.
Yah selama mereka di yunmeng , mereka terbiasa tanpa riasan apapun . Itu merepotkan pikir mereka. Dan lagi di yunmeng orang orang tidak akan ada yang pingsan karena sudah ada mantra kusus dari nenek moyang yunmeng . Orang luar hanya akan terkena dampak mimisan ringan saja jika berada dalam istana yunmeng.
Seperti yang terjadi pada kelima pemuda yang kembali mimisan . Mereka pun tersadar dan me lap kembali.
"oh kalian sudah tiba maaf menunggu" Wei wuxian menunduk dan duduk .
"bagaimana perjalanan kalian? Apa gusu indah?" tanya Jiang fengmian.
"hehehe tidak secantik yunmeng namun disana juga tetap indah ayah , yah meski sangat sepi" Jiang cheng berujar.
"A Lie apa adik adik mu membuat masalah?" ketiga saudara itu terdiam kaku mendengar pertanyaan ibu mereka. Kelima pemuda yang tadi nya ingin bertanya pun ikut terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...