Beauty of yunmeng 11
Maaf ges aku baru up hehe lupa kebanyakan kerja wkwkk:) jangan lupa vote yah thanks
"Lan zhan~~ kau tahu? Adik laki laki ku sudah bertemu dengan pasangan nya, ughh" kini Wei wuxian berada dalam dekapan hangat Lan wanji.
Mereka sedang berada di jingshi tepat nya di tempat tidur Lan Wanji tanpa pakaian . Yah mereka baru saja menghabiskan waktu mereka dengan olahraga ranjang , kini hampir tengah malam.
"hmm tunggulah " hanya itu ucapan Lan wanji.
Dengan mendengus Wei wuxian memajukan bibir nya , merajuk. Namun seketika ia mengingat kejadian tadi sore . Dengan senyum jahil nya dia makin menempelkan tubuh mereka .
"Lan er gege , tahu tidak? Tadi sore saat aku bermain dengan teman ku di sungai belakang , aku bertemu dengan tiga pria tampan!! Aku bahkan hanya mengenakan pakaian tipis saat itu" dan bisa dirasakan nya Lan wanji tubuh nya tegang saat itu juga.
"mereka melihat kami seakan akan kami itu sangat mempesona , jadi saat kau terlambat mencari ku kurasa aku bisa di culik kapan sa-mmngggg" ucapan Wei wuxian terhenti oleh lumatan Lan wanji yang kini menatap tajam dirinya.
Mata lelaki itu sangat tajam yang seketika membuat nyali Wei wuxian hilang termakan tatapan itu. Dengan senyuman canggung Wei wuxian mengecup kekasih nya itu yang masih menatap tajam diri nya.
"kau milik ku!! Jika kau berani melakukan hal itu lagi jangan harap kau bisa meninggalkan jingshi lagi!" dan ucapan itu membuat Wei wuxian terdiam dengan tubuh bergetar , inikah yang dimaksud dengan keAlpha an? Bisiknya.
"ba..baik aku janji aku janji" suara Wei wuxian bahkan bergetar sekarang.
"dan sekarang hukuman mu karena memperlihatkan tubuh mu!" dan dengan itu Wei wuxian berteriak sangat keras saat tiba tiba milik Lan wanji masuk tanpa aba aba apapun.
Untung lah bokong nya masih sangat basah jika tidak bisa dipastikan dia akan sangat susah berjalan pulang nantinya. Malam itu Wei wuxian di permainkan sehabis habis nya hingga pingsan oleh Lan wanji . Mungkin besok Wei wuxian akan terlambat memasuki kelas.
***
Keesokan hari nya Wei wuxian benar benar terlambat dan berakhir dihukum membersihkan perpustakaan selama sehari penuh , dari mulai perpustakaan murid hingga perpustakaan khusus.
Bukan keterlaluan , namun memang hari ini ada tamu khusus yang datang dan murid yang melakukan kesalahan akan di hukum untuk tidak menunjukkan dirinya selama acara itu. Sedang murid lainnya diberikan tugas menyelesaikan tugas kemasyarakatan di kota caiyi Dan disinilah Wei wuxian tertatih tatih membersihkan lantai perpustakaan .
Bisa dipastikan jika bagian belakangnya kini mengeluarkan sedikit darah , Lan wanji semalam benar benar ganas sampai rasanya bokong Wei wuxian lecet dan robek dan dilanjut tadi pagi Lan wanji meninggalkan nya begitu saja.
Sedih meliputi lelaki manis ini , karena bagaimanapun ini sangat menyakitkan . Bagaimana mungkin Lan wanji tega meninggalkan nya tanpa pengobatan.
Krekk...
Wei wuxian mengalihkan pandangan nya yang tadi menunduk sambil mengepel lantai dengan jongkok , melihat sosok yang baru saja dia pikirkan sedang melangkah masuk melewati nya dan duduk di kursi dekat dengan jendela.
Wei wuxian melanjutkan acara mengepelnya dengan tertatih tatih , sesekali airmata nya jatuh mengenai cadar nya . Entah mengapa akhir akhir ini dia sangat mudah sedih .
Menghela napas dia pun mulai melanjutkan membersihkan paviliun perpustakaan yang masih lah luas dan dia bahkan belum seperempatnya.
Hari mulai sore , Dengan pelan dia keluar mengganti air pel nya syukur dia menggunakan pakaian coklat kumuh kusus hukuman . Dia benar benar terlihat seperti istri yang di dzolimi sekarang , mengingat kekasih nya duduk dengan tenang di sebrang sana seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of Yunmeng (END)
Random"VOTE COMMENT AND FOLLOW!" -Original story from MXTX- Saya hanya meminjam karakter dll terimakasih. ΦΦΦ Ini kisah tentang keindahan yang tidak seharus terlahir didunia yang penuh dengan keserakahan dan nafsu . Yunmeng sebuah sekte yang terbentuk dan...