8

6K 677 33
                                    

Beauty of yunmeng 8

Jangan lupa vote nya ka biar aku semangat hehe:3

"seperti nya ketua meninggalkan hanshi lagi " ucap pelayan wanita yang mendapat waktu patroli malam itu.

"bagaimana kau tau? Aku yakin ketua hanya belum kembali dari acara sekte"

"he apa kau tidak tau ketua sekte itu sering menghilang , katanya dia sedang mencari kekasih nya yang hilang"

"ahh aku tau itu tapi itukan hanya gosip bagaimana mungkin bisa ketua sek-"

Wushhh..

"ahh.. Ketua sekte! turun kan aku sekarang apa kau tidak malu?"

Jiang cheng merasa kurang nyaman ketika menyadari mereka tidak sendirian , dilirik nya ketika murid yang masih mematung terkejut.

Setelah turun dari gendongan Lan Xichen segera saja dia menghadap ke 3 murid sekte Lan yang sedang patroli itu

"Maafkan kelakuan tidak sopan ketua sekte kalian , ini tidak seperti yang terlihat"

dengan senyuman cantik nya yang tanpa sadar dia keluarkan membuat pria satu satu nya disana pingsan dengan darah yang mengalir dari hidung nya.

Sedangkan 2 lainnya ambruk terduduk dengan keadaan yang hampir sama dengan pria tadi.

Bagaimana bisa mereka melihat mahluk adam yang sangat cantik? Dan lagi didalam pelukan ketua mereka , seketika mereka merasa jika gosip yang akhir akhir inibsering dibicarakan oleh para murid baru itu benar.

Lan xichen yang melihat itu langsung menyembunyikan wajah Wanyin nya sebelum terjadi hal hal yang mengenaskan pada murid sekte nya itu.

"kalian bawalah teman kalian ke tabib , dan kau tolong bawakan makanan dan teh ke tempat ku segera" dengan senyum ramah nya dia menunjuk kedua wanita itu.

Masih dengan darah yang mengalir di kedua hidung mereka pun berlalu pergi setelah sebelum nya memberi hormat.

"Wanyin kau membuat murid murid ku terluka" senyum Lan xichen.

"cih..mereka saja yang berlebihan! Mereka belum melihat saudara saudara ku , ku yakin mereka akan mati kehabisan darah jika itu terjadi" Jiang cheng berlalu memasuki hanshi tanpa tau malu nya.

Yah dia sudah mulai terbuka dengan Lan xichen tentang dirinya walau hanya sebatas diri bukan keluarga nya yang tentu saja masih harus dirahasiakan.

Mereka kini duduk diteras menunggu makanan mereka , suasana mulai terasa dingin namun belum menunjukkan hujan akan turun.

"Wanyin kemarilah"

Jiang cheng pun mendekat kepelukan Lan xichen , sangat hangat bagi mereka berdua . Perasaan senang keduanya seperti tidak terbendung lagi.

Dan mereka pun membicarakan segala hal selama 8 bulan belakangan ini. Sejak mereka berpisah malam itu.

"jadi kau hanya bisa jatuh cinta satu kali seumur hidup mu? Dan lelaki beruntung itu adalah aku? Betapa terhormat nya hidup ku ini"

Lan xichen berjanji dia akan sangat menjaga Wanyin nya yang mempercayakan hati nya pada Lan xichen.

"itu seperti kutukan akan bayaran kecantikan klan ku . Jangan bertanya klan apa !! itu rahasia. Tapi yang pasti aku dan kedua saudara ku berbeda ."

"baiklah aku akan segera melamar mu setelah kau lulus nanti bagaimana? Umur mu berapa tahun ini?" Lan xichen bertanya.

"tahun ini 14 tahun lulus nanti sekitar 16 tahunan "

Beauty of Yunmeng (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang