Gimana?
Bagus? Menarik? Udah follow aku belom?
Gak mahal kok! Hanya sekali ketuk!
Makasih💜Pagi ini Rany sudah bangun lebih awal. Dia terlalu bahagia dan tidak sabar menanti malaikat yang ingin membawanya pergi keluar rumah. Walaupun hanya sementara tapi bagi Rany ini adalah sesuatu yang membahagikan.
"Non yakin gak akan ketahuan sama Tuan ataupun Nyonya? Bibi bener-bener takut loh Non"ucapan Bi Sumi sedikit bergetar. Sedikit.
"Bibi gak usah khawatir. Mas Sesar udah janji sama Rany! Dan kayaknya dia orangnya bisa di percaya"ujar Rany memilih milih baju di lemari besarnya.
Dia sedikit kerepotan mencari baju yang menurutnya cocok di pakai keluar rumah. Semua baju yang ada di depannya itu tidak pernah ia pakai keluar rumah. Bahkan ada beberapa yang belum pernah di pakai sama sekali.
"Bi, bantuin Rany milih baju dong!"Rany masih mencari baju di dalam lemari
Ada beberapa baju sudah terletak begitu saja di lantai dan kasur-nya.
"Bibi juga gak bakat milih baju Non"balas Bi Sumi
"Emang milih baju harus pake bakat ya Bi?"
"Eh gak juga sih! Yaudah Bibi coba bantu milih"Bi Sumi berjalan mendekati Rany yang masih setia memandangi setiap deretan baju.
Saat sudah di dekat Rany, Bibi mulai mencari yang menurutnya bagus.
"Ini Non. Bagusan yang ini"ujar Bi Sumi memperlihatkan dress berwarna putih pendek selutut dengan lengan se jari.
Rany melihat baju itu dengan raut muka jijik.
"Gak-gak! Terlalu terbuka Bi. Lagian warna putih gak cocok sama Rany"tolak Rany
"Oh ya sudah. Kalau yang ini"kini Bi Sumi memperlihatkan dress sepaha berwarna abu-abu dengan lengan panjang
"Gak ah Bi. Terlalu pendek terus ketat kayaknya"lagi-lagi Rany menolak
"Yang ini"Bi Sumi memperlihatkan dress panjang dengan lengan panjang
"Aduh Bi. Itu terlalu panjang! Rany kan pendek"Rany mengecilkan suaranya saat menyebut Pendek.
"Ya sudah kalau begitu. Non pilih yang Non suka! Dari tadi Bibi kasih pilihan tapi gak ada yang Non suka"ucap Bibi pasrah
"Hehe! Jangan ngambek dong Bi. Mmm ... yang ini gimana?"mula-mula Rany memilih dres pendek selutut dengan lengan pendek sebahu berwarna coklat.
"Bagus. Akan lebih cantik kalau Non yang pakai"goda Bi Sumi
"Bibi bisa aja. Yaudah Rany ke kamar mandi dulu"pamit Rany
Bibi mengangguk! Saat Rany sudah berada di kamar mandi, Bibi membereskan kekacauan yang terjadi.
"Berantakan sekali"batin Bi Sumi
♡
Sekarang Rany sudah selesai mandi dan ganti baju. Dia memilih membuka ponsel yang sunyi itu.
Saat menyalakan data seluler sebuah notifikasi asing dari aplikasi whatsapp muncul begitu saja
+62852########
Gue udah di depan rumah, cepet turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIBERTY ✅
Ficção Adolescente"Aku telah mengorbankan semua masa masa pertumbuhan ku di rumah Mama. Aku ingin kebebasan, aku ingin bebas dari semua kekangan Mama!" Rany, gadis yang menghabiskan hidup terkurung di dalam penjara besar milik Ibu kandungnya sendiri. Gadis itu pern...