cast families

3.8K 206 27
                                    

Hai-hai author lagi nemu ide buat cerita baru. Seperti biasa ceritanya gak jauh-jauh dari Jae-Wendy! Tapi kali ini cerita dari tiap member day6 yang sudah berkeluarga. Yuk kenalan dulu keluarga mereka.

1. Keluarga Park Jaehyung

Keluarga yang terdiri dari papa, mama dan dua anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga yang terdiri dari papa, mama dan dua anak. Keluarga yang selalu ribut karena papa dan anak laki-lakinya yang saling berebut perhatian mamanya. Tiap pagi  mereka akan berebut siapa yang akan mencium mamanya sebelum berangkat kerja atau pergi sekolah. Papa park atau yang biasa dipanggil papa Jae adalah seorang pegawai pemerintah yang bekerja di Kantor kementrian luar negeri. Jangan tanya siapa papa yang paling bucin diantara semua keluarga. Jawabannya sudah pasti Park Jaehyung.

Mama yang selalu menjadi rebutan dua manusia super bucin itu adalah Son Wendy. Mama cantik yang sabar menghadapi kedua bayi besarnya. Baik Wendy dan suaminya sama-sama besar di luar negeri jadi jangan heran kalau ada percakapan ala keluarga hollywood di rumah mereka. Tapi kedua anaknya tidak ada yang mau berbicara bahasa inggris di rumah. Alhasil hanya mereka berdua yang sering casciscus ngomong bahasa inggris.

Wendy sering sekali diminta tolong tetangganya untuk memasak apabila ada acara keluarga di rumah mereka. Selain memasak Wendy juga jago baking. Itu kenapa dia punya toko bakery  besar dan punya banyak langganan. Bentukan ibu rumah tangga yang perfect. Belum lagi pandai mengurusi keluarganya, setiap hari akan bangun pagi memasak sarapan untuk keluarganya sambil diribetin urusan yang sebenernya bisa aja dikerjakan sendiri. Contoh suaminya yang tiap hari minta dipasangkan dasi, padahal dia punya dua tangan dan udah pakai dasi sejak SMP tapi masih aja minta pasangin istrinya.

Siapa yang tidak tau Park Jisung, anak pertama keluarga ini yang doplengan bapaknya banget tapi malah jadi musuh bebuyutan. Si kakak yang tingginya hampir nyamain papanya. Di keluarga ini, yang cowok pada tinggi-tinggi tapi yang cewek gak terlalu tinggi. Park Jisung ini adalah siswa SMA kelas sebelas dan masih suka minum susu. Papanya sampek protes gak bolehin si Jisung minum susu karena dia bakal bisa lebih tinggi lagi dari sekarang. Tapi berakhir diomelin istrinya karena Jisung masih dalam proses pertumbuhan. Dia sering bilang satu-satunya hal yang dia banggain yang gak bisa papanya lakuin adalah "Dance". Meski sering berantem sama papanya, tapi lucunya Jisung malah suka curhat terutama masalah cewek ke papanya. Dia bilang papanya adalah best advicer karena punya banyak pengalaman buat ngeluluhin hati mamanya.

Beda Jisung beda lagi adek perempuannya. Park Lami, princess keluarga Park yang paling disayang seluruh keluarga. si cantik kesayangan mama, papa dan kakaknya yang sama cantik dengan mamanya dan Kalem banget anaknya.

Dia mirip mamanya, mulai dari wajahnya, sifatnya yang kalem dan bakat nyanyinya. Baik Lami atau mamanya sama-sama punya suara bagus yang sering dipamerin papanya ke temen-temennya yang lain. Harta papanya yang dijaga mati-matian sampe bikin anak laki-laki keluarga Kang dan Keluarga Kim maju mundur mau deketin dia. Dia baru aja lulus SMP dan masuk SMA di tempat yang sama dengan kakaknya. Sering disebut anak gadis paling cantik di kompleksnya dan jadi rebutan bapak-bapak kompleks jadiin dia mantu.

FAMILY ENAM HARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang