Lia berjalan bersama Yeji menuju lapangan untuk upacara senin. Mereka sudah siap dengan seragam, dasi dan topi yang lengkap. Mereka melewati beberapa kelas sampai akhirnya mereka berpapasan dengan Jeno.
Bukannya tadi dia bilang menjadi petugas upacara? kenapa tidak pakai baju paskibraka?Lia terdiam saat Jeno berjalan beriringan dengan sahabatnya Jaemin.
"Ngapain jalan kesini? lapangan kan sebelah sana" Tanya Yeji
"Mau nemuin Ryujin dulu"
"Bucin.." Cibir Lia, namun wajahnya masih menunduk tak berani menatap seseorang yang ada di depannya.
"niatnya mau manggilin si Haechan, mau kabur dia kagak mau jadi petugas upacara"
Ryujin dan Haechan sekelas jadi sekalian sambil menyelam minum air pikir Jeno.
"Hai Liaa... " Sapa laki-laki yang ada disebelah Jeno.
"Iyaa Jaem.. " Jawab Lia malu-malu
Yeji tersenyum, dia tau betul jika saat ini pasti sahabatnya itu sedang malu sekali. Sampai-sampai dia tak berani menatap wajah Jaemin. Selama ini dia selalu mengelak jika Yeji bertanya tentang perasaanya pada Jaemin. Tapi Yeji kenal siapa Lia, atau mungkin siapapun tau kalau keduanya sama-sama memiliki rasa termasuk Jeno.
Jeno melihat ada adegan cinta malu-malu kucing di Depannya. Dengan buru-buru dia mengajak Jaemin ke kelas Ryujin
"Mata lo jangan jelalatan, udah buruan yok keburu mulai upacaranya. Kita ke Ryujin dulu yaa" Jeno menarik tangan Jaemin meninggalkan kedua cewek cantik itu.
"Ciyee... yang habis disapa gebetan. Indah banget pagi lo Lia" Kata Yeji
"Apaan sih? Udah buruan ayoo.. " Lia segera menarik tangan Yeji.
Lia tau sahabatnya itu sangat mengenal dirinya. Dia bahkan tau kapan Lia mulai menyukai Jamin padahal Lia sendiri tidak tau kapan pastinya. Yang jelas Jaemin pernah melihat Lia duduk sendiri menangis sambil memegang bekal buatan mamanya. Jaemin juga melihat barang yang selalu Lia bawa itu.
Dalam hati Lia tersenyum, setidaknya mood jeleknya yang dia bawa dari rumah perlahan membaik karena pertemuannya dengan Jaemin pagi hari ini.
🌼
Han sudah berada di lapangan upacara, dia ribut mencari seseorang kesana kemari. Hari ini barisan kelasnya bersebelahan dengan siswa baru. Dia sampai diomeli temen-temennya karena maen dorong seenaknya. Sampai akhirnya dia menemukan sosok adek perempuan cantik sedang berdiri kepanasan tanpa topi.
"Hai Lami.. " Sapanya
Lami menoleh ke arah sumber suara "Oh.. kak Han" Jawab Lami tersenyum
Dalam Hati rasanya Jantung Han mau copot, memang anak gadis om Jaehyung ini bisa buat Han jantungan karena saking manisnya. Ngidam apasih dulu tante Wendy batin Han
"kok gak bawa topi?"
"Belum dapet topi kak.. "
Owh.. mungkin para siswa baru belum dapat atribut topi dari sekolah. Han jadi ada ide.
"Ini pake punya kak Han ajaa" Katanya sambil sok modus ngelus kepalanya Lami
Emang bener dah keturanan bapak Brian. Always ngegas everywhere
"Eh gak usah kak Han, nanti kalo kak Han dihukum gimana?" Aduh.. duh jantung gue Tuhan, manis banget ini anak batin Han
"Gak papa pakek aja, aku mah gak papa dihukum demi kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY ENAM HARI
FanfictionGimana yaa kalau member day6 punya keluarga? memperkenalkan lima keluarga yang tinggal satu kompleks dan hidup bertetangga. 1. KELUARGA JAE Papa Jae, mama Wendy Kakak Jisung dan adek Lami 2. KELUARGA BRIAN Papa Brian, mama Seulgi si sulung abang H...