Siapa yang tak mengenal Jeno? Siswa tampan dari kelas XII IPA 3 yang terkenal karena sifatnya yang karismatik. Jeno yang merupakan siswa kesayangan para guru, menjadi ketua osis, ketua olimpiade astronomi nasional, atlet tunggal putra bulu tangkis kebanggaan provinsi dan salah satu dancer terbaik di sekolahnya. Dari sekian banyak prestasi yang dia dapat tak pernah sekalipun dia menyombongkan diri. Itulah mengapa Jeno sangat dicintai teman-temannya
Saat kalian bertanya pada teman satu sekolah Jeno tentang bagaimana sifat Jeno sebenarnya, sungguh kalian tidak akan menemukan orang yang akan menjelekkan sikapnya. Semua pasti memuji sifatnya
Meski Jeno adalah ketua osis dan sering bertindak sebagai ketua sie disiplin di sekolah, dia tak pernah bersikap blagu. Baginya, daripada bersikap sok seperti itu Jeno lebih suka berkata apa adanya. Kalau memang teman-temannya salah ya dia hanya perlu memberi tahu apa yang benar.
Bukan rahasia umum kalau Jeno adalah pacar dari Ryujin. Siapa yang tidak kenal best Couple nya SMA Pelita Jaya. Mereka sama-sama cakep, pandai dan berbakat dan Siapapun pasti ingin membuat Jeno menjadi menantunya termasuk bapak Brian.
Siapakah yang paling senang saat tau Jeno dan Ryujin pacaran? Iyaap.. bapak Brian. Setiap ada pertemuan acara keluarga di kompleks, dengan bangganya Brian akan memamerkan pada semua orang bahwa Jeno adalah calon menantunya. Kalau sudah begitu, maka ayah Jeno. Bapak Sungjin akan geleng-geleng karena putranya itu dimonopoli oleh sahabatnya sendiri.
yang punya anak siapa yang koar-koar siapa
Kali ini Jeno sedang duduk termenung, dia tengah duduk di sebuah ruangan bertuliskan ruang BK. Seorang laki-laki muda berjalan sambil membawa berkas dan memberikannya pada Jeno
"Ini buat kamu" Kata Pak Seungkwan yang merupakan guru BK sekaligus wali kelas Jeno
Jeno menerima berkasnya dan membacanya dengan seksama
"Ini maksudnya saya?"
"Iyaa.. itu buat kamu"
"Tapi pak?" Jeno ragu untuk melanjutkan kata-katanya.
"Mereka memilih kamu, karena mereka tau kamu emang pantes"
Jeno menimang berkas itu, pikirannya sedang bergemuruh. Dia bingung dengan apa yang harus dia lakukan.
"Bapak harap kamu bisa mempertimbangkan, ini kesempatan bagus buat kamu"
Jeno masih saja diam, dia terlalu sibuk dengan pemikirannya
"Bapak tunggu keputusan kamu, bapak percaya apapun keputusan kamu"
Jeno mengangguk kemudian ijin meninggalkan ruangan tersebut.
Di kelas Jeno lebih banyak diam, dia memang memperhatikan penjelasan guru tapi pikirannya sedang dimana-mana. Jaemin yang duduk disebelahnya melihat Jeno yang tak seperti biasanya.
"Kenapa lo?" Kata Jaemin teman sebangkunya. Jeno hanya menggeleng kemudian melanjutkan mencatat pelajaran.
Jaemin tau pasti ada sesuatu pada sahabatnya itu. Dia sudah berteman dengan Jeno sejak TK, dan siapapun tau jika ada masalah Jeno akan berubah pendiam dan lebih banyak berpikir.
Pulang sekolah Jeno menyempatkan mampir ke basecamp dance. Kalau kalian tanya untuk apa dia datang kesana? Sudah pasti menemui ketua klub dance yang terkenal cantik itu. Jeno sudah tidak aktif di klub dancenya karena dia sudah menginjak kelas tiga dan sebentar lagi akan melepas jabatannya sebagai ketua osis.
"Nyari Ryujin Jen?" Tanya Jisung
"Iyaa.. dia mana?" seseorang memeluk Jeno dari belakang. Jeno tersenyum, dia tau siapa lagi yang akan memeluknya seperti itu kalau bukan pacarnya, Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY ENAM HARI
FanficGimana yaa kalau member day6 punya keluarga? memperkenalkan lima keluarga yang tinggal satu kompleks dan hidup bertetangga. 1. KELUARGA JAE Papa Jae, mama Wendy Kakak Jisung dan adek Lami 2. KELUARGA BRIAN Papa Brian, mama Seulgi si sulung abang H...