JAWAB YA?

1K 67 35
                                    

Halo teman-teman semua, kalian apa kabar?

Semoga baik-baik aja ya.

BTW, aku MAU TANYA SERIUS :)

ALAM AULIA LANJUT SEASON 3 ATAU KITA BIKIN TAMAT DI SEASON 2 INI AJA?


Ini aku bakal kasih sinopsis AA3 : judulnya penjelajah waktu.

Kalian bisa lihat, aku udah ngerjain beberapa part

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa lihat, aku udah ngerjain beberapa part.

Dan INI SINOPSISNYA :

(AULIA & ALAM SERIES 3)

Sudah beberapa kali mereka berjumpa dengan perpisahan? Seolah takdir benar-benar mempermainkan mereka.

Datang dan pergi, lalu kembali seolah semuanya baik-baik saja. Nyatanya, mereka tidak baik-baik saja.

Jika kamu lelah dengan ini semua, akupun sama. Apa yang harus mereka lakukan sekarang?

Kembali berjuang atau mengakhiri takdir yang mungkin mempersatukan mereka kembali?

Aulia tidak akan pernah menyangka akan bertemu lagi dengan pria dari masa lalunya. Pria itulah yang membuat Aulia menolak pria manapun yang mencoba menarik simpatinya. Karena Aulia percaya dengan penuh harapan, bahwa pria itu mungkin sedang menunggunya.

Dan saat ini, Aulia sudah yakin untuk berlari kepada pria itu, Aulia siap menerimanya sebagai seorang pria di hidupnya. Karena Aulia hanya mencintai satu pria sejak perpisahan mereka beberapa tahun lalu.

Dan pria itu, adalah.

Alam.

Sebulan sebelum pertunangan Alam, ia memutuskan untuk pergi ke London.
Seperti sihir, Alam bertemu kembali dengan wanita dari masa lalunya.

Sialnya, Alam masih terpikat dan terpesona padanya. Hati Alam masih berdetak kencang meskipun wanita itu telah meninggalkannya.

Dia Aulia, wanita yang gemar menghilang begitu saja lalu datang dan mengacaukan semuanya.

Apakah Aulia benar-benar datang padanya untuk menyakiti Alam lagi? ataukah sebaliknya?

Menurut kalian bagaimana?
Di S3, ceritanya akan lebih panjang karena aku usahain ngetik lebih dari 1000 kata.

Kalau kita mau end disini?
Aku bakal pub beberapa part lagi sampai end. Tapi masih nunggu view.

Kalau mau lanjut, ya tetap pub tapi nunggu view dulu.

Makasih semuanyaaa.....
Salam cinta, emak Alam❤

RINDU ALAM  (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang